Sukses

Entertainment

Unggah Foto Paha Putih, Ayu Ting Ting Banjir Komentar

Fimela.com, Jakarta Akun media sosial Ayu Ting Ting banyak dikomentari oleh netizen karena mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bagian tangan dan paha seseorang yang disinyalir adalah perempuan.

Dalam foto itu tampak bagian paha yang terlihat putih mulus karena sosok yang tak terlihat bagian atas tubuhnya itu mengenakan rok pendek. Tak hanya bagian paha, namun kulit tangan kanannya juga sangat putih.

"So Guys… Aku mau klarifikasi deh biar beritanya jadi gak simpang siur lagi. Btw aku mau rekomendasikan ttg produk pemutih badan, penghilang bekas Luka, koreng, bekas gigitan nyamuk, dan guratan hitam, cacar dan stretchmark," tulis Ayu Ting Ting di laman Instagramnya, ayutingting92, baru-baru ini.

Seolah Foto Dirinya

Ayu Ting Ting melanjutkan kalimatnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya tersebut. Ia menambahkan jika produk pemutih badan yang dipakainya merupakan langganannya sejak 4 tahun silam.

"Langganan aku dari 4 tahun yg lalu, dan kalian banyak bangettttt yg dm so, aku posting disini aja, jadi sebelum aku delete soon lagi kalian langsung serbu aja ig sama produk produknya sekalian," ujar Ayu.

"Yah karna emang bener2 super duper baguss gak ada tandingannya dan artis2 lain juga sudah pada langganan. So, Buruan order sekarang jugaa dan kepoin ig nya," sambungnya.

Jadi Polemik

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan foto dan promo produk tersebut ramai melayangkan komentarnya. Mereka yang menyangka bahwa foto tersenut adalah Ayu Ting Ting, langsung memberikan kritik.

"Omggg... Mimin sempet degdegan saat scene foto ini, untung ngga kelihatan bekas gigitan kucing garong, buaya darat dan semut nakal..😂😂😂 ampuh, Wargaaa....," kata akun bernama ayahdanayu_trans7.

"Auratnya cok.. semakin banyak yg bukan muhrim melihatnya, semakin banyak dosanya walaupun dia sedang tidur akan d catat truss dosanya..," ujar akun bambangprasetyo721.

Dan di sisi lain, sebagian mereka mengatakan bahwa itu bukan kaki milik Ayu Ting Ting dan hanya sebagai foto ilustrasi saja. "Ini cuma endorse ya tmn" bukan bu ay bnran," bela akun melcischoco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading