Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ternyata tak Setegar Itu, Bisa Nangis karena Netizen

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis, Ayu Ting Ting termasuk yang kerap mendapatkan nyinyiran bahkan cacian dari netizen. Ia bahkan pernah membawa permasalahan dengan netizen ke pihak berwajib karena dianggap sudah keterlaluan.

Namun, meski kerap mendapatkan komentar miring, pedangdut yang belakangan banyak mengisi acara komedi ini berusaha untuk tetap tersenyum di depan kamera. Meskipun kala di belakang kamera, ia terkadang menangis.

Hal itu diketahui dari sebuah unggahan dari akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (9/5/2023). Kala itu Ayu Ting Ting menangis, sementara ada sosok Ruben Onsu yang ada di sisinya.

Berikan Dukungan

Keberadaan Ruben Onsu dalam video tersebut memang tak bisa dianggap enteng. Karena selama ini ketika Ayu sedang berada pada titik bawah, suami Sarwendah itu selalu memberikan dukungan dan semangat.

Ayu Ting Ting menambahkan jika dirinya tengah bersedih, maka Ruben selalu datang memberikan masukan atau nasehat kepadanya. "Ternyata A' Ruben yang ngasih masukan," ucap pelantun Alamat Palsu.

"Gue lagi sedih, A' Ruben langsung 'ngapain lo nangis, udah biasa diginiin orang'," lanjutnya menirukan ucapan Ruben Onsu.

"Oh iya A', kalau nggak ada lo, nggak ada yang ingetin," sambung Ayu.

Merasa Ikut Sakit

Sebagai sahabat, Ruben Onsu memang selalu dekat dengan Ayu Ting Ting. Terlebih ketika mereka selama ini sudah lama mengisi acara yang sama. Karenanya, ketika Ayu merasa sakit dan sedih, Ruben pun merasakan hal yang sama.

"Gak tahu kenapa ya, kalau lihat dia nangis, sakit, gue kayak nggak bisa apa-apa," ucap Ruben Onsu.

Sementara itu banyak netizen yang memberikan pujian atas persahabatan kedua artis kenamaan tersebut. "Sehat selau ya, jaga persahabtaan baik," ucap akun bernama yuliantiputri69.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading