Sukses

Entertainment

Reza Arap Merasa Senasib dengan Gading Marten, Wendy Walters: Gak Malu Ngomong Gitu?

Fimela.com, Jakarta Tak banyak yang menyangka hubungan bucin Reza Arap dan Wendy Walters ternyata menyimpan cerita pilu. Keduanya pun sepakat untuk pisah setelah Arap dikabarkan selingkuh dari sang istri.

Setelah itu Wendy dan Arap menjalani kehidupan masing-masing sebagai seorang single. Namun tak dipungkiri masih ada hal-hal yang belum 'selesa' di antara mereka.

Di beberapa momen netizen menangkan jika keduanya sempat saling melakukan sindiran. Yang terbaru, Wendy diduga menyindir Reza Arap saat ia mengunggah postingan dengan Gading Marten.

Ucapan di Medsos

Reza Arap mengunggah foto ucapan selamat ulang tahun untuk Gading pada 9 Mei 2023 lalu. Ia mengucapkan kata-kata yang membahas tentang kesamaan nasib mereka berdua.

"Mereka bilang kita punya nasib yang mirip, tapi dia lebih kaya dariku. Beda jauh. Anyway selamat ulang tahun," tulis Reza Arap dalam caption fotonya tersebut. 

Sindiran Wendy

Sementara itu Wendy diduga merespon pernyataan Arap tersebut lewat cuitan di Twitter. Ia memang tak menyebut nama atau mention akun siapapun, tapi fans seolah tahu arahnya ke mana.

"Gamalu ngmng gitu...serius nanya," cuit Wendy Walters di Twitter beberapa saat setelah postingan Reza Arap dan Gading.

Netizen juga ikut gemas melihat pernyataan Arap yang disebut playing victim. "Klo cerita nya sama sama duda boleh lah , klo story alasan sama sama menduda di karenakan apa , ya beda 😂," kata netter di kolom komentar @ybrap. "Kok kayanya makin ke sini makin giring opini ya, yang sebelah udah diem fokus ke diri sendiri. Yang ini mancing mulu. Even we dont know what’s inside, but still. Get over it dude," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading