Sukses

Entertainment

Istri Yama Carlos Ungkap Perjuangan Cari Rezeki, Akui Tak Dinafkahi Suami

Fimela.com, Jakarta Niat Arfita Dwi Putri untuk berpisah dengan Yama Carlos sudah bulat. Setelah beberapa kali merasa rumah tangganya tak bisa dipertahankan, ia mengajukan gugatan cerai pada Maret 2023 lalu.

Melansir dari KapanLagi.com (11/5/2023), Arfita akhirnya buka suara terkait prahara dalam rumah tangganya. Ia membeber fakta yang selama ini tak banyak orang tahu.

Dalam pernikahannya Arfita mengaku tidak mendapat nafkah dari sang suami. Ia berusaha membiayai hidupnya sendiri, termasuk kebutuhan-kebutuhan untuk merawat diri.

"Selama menikah sama Yama, saya tidak pernah dikasih nafkah khusus sebagai istri. Jadi kayak makeup, skincare, pakaian, jajan, itu semua alhamdulillah dikasih rejeki dengan berjuang sendiri," tutur Arfita Dwi Putri di kawasan Cawang, Jakarta Timur (11/5/2023).

Rumah dan Harta Bersama

Arfita juga membuka kepada awak media terkait biaya rumah yang diklaim ia bayar sendiri. Apalagi nanti rumah tersebut akan jadi harta gono-gini.

"Ini masalah rumah, mohon maaf itu semua biaya dari saya, DP, cicilan, semua. Tadinya itu rumah saya enggak mau permasalahkan tapi itu kan belinya setelah menikah jadinya gono-gini," sampainya.

Merasa Dizalimi

Faktor ekonomi mungkin jadi salah satu pemicu retaknya hubungan suami-istri Yama dan Arfita. Namun ia juga mengatakan jika selama ini ia mendapat perlakuan zalim dari suami, yang membuatnya terpaksa untuk pergi.

"Tapi makin ke sini melihat perlakuan Yama yang sudah berbuat zalim sama saya, saya mikir lagi, kamu menikah sama aku enggak ada ruginya lho. Dari materi, pokoknya enggak menyusahkan dia," tandas Arfita Dwi Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading