Sukses

Entertainment

Potret Cantik Ussy, Elea dan Sheva sampai Disebut Tiga Princess

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty kerap dipuji pandai menjaga penampilan di usianya yang sudah kepala empat. Tak banyak yang sadar jika dirinya sudah 41 tahun, hingga anaknya mulai tumbuh remaja.

Beberapa waktu lalu Ussy merayakan ulang tahun Ara yang ke-17. Di situ ia tampil dengan busana serba putih, menyempatkan waktu berfoto bersama anak-anak tercinta.

Salah satu unggahan yang menarik perhatian netter adalah saat Ussy berpose dengan dua putrinya, Elea dan Sheva (28/4/2023). Mereka bertiga dengan gaun putih sukses mendatangkan decak kagum dari netizen.

Ussy Awet Muda

Ussy yang kini menggunakan nama belakang Pratama disebut tampak cantik dan awet muda. Beberapa orang menyebutnya seperti kakak tertua dari anak-anaknya yang tak kalah cantik.

Sementara Elea dan Sheva juga mewarisi wajah good-looking dari orang tuanya. Keduanya sudah mulai lihai memberikan pose di depan kamera.

Cocok Jadi Artis

Netter sepakat melihat anak-anak Ussy Sulistiawaty cocok mengikuti jejak orang tuanya jadi artis. Seperti diketahui baik Ussy maupun Andhika masih kerap wara-wiri di layar kaca hingga sekarang.

"Bener2 nanya nih, ussy kamu beneran mamahnya atau kakaknya sihh, juara buat ussy @ussypratama awet tenan," kata salah satu netter. "MasyaAllah Elea cantik banget, cocok jadi artis ya," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading