Sukses

Entertainment

Makin banyak Followers Marshanda Tak Ingin Tutup Mata Publik dengan Kesempurnaan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang figur publik, Marshanda menunjukkan keinginan untuk tak hanya memperlihatkan kebahagiaan lewat media sosial, melainkan tampil apa ada termasuk saat ia berada dalam kesulitan.

Bukan tanpa alasan, menurut Marshanda memperlihatkan kesedihan dan rasa sakit adalah hal yang normal untuk manusia, juga menjadi upaya menjaga kesehatan mental.

"Mereka yang masih juga mengedukasi lingkungan terdekatnya supaya jaga image bagus, adalah alasan kenapa mental health banyak manusia terserang dan terus sakit. Bangga karena selalu menunjukkan kalian berbuat baik membuat masyarakat menderita secara mental," tulis Marshanda dalam unggahannya pada 2 Mei 2023.

Nyata

Lebih lanjut Marshanda menyebut dirinya memilih menjadi sehat secara mental dengan tampil apa adanya, daripada sibuk menunjukkan banyak hal untuk membuat orang lain kagum dan mendapat pujian.

"Saya lebih suka menjadi nyata dan sembuh, daripada menjadi sempurna hanya untuk mendapatkan lebih banyak pujian dari orang lain," katanya.

Sambutan Hangat Netizen

Apa yang disampaikan Marshanda pun mendapatkan tanggapan positif dari netizen di media sosial. Selain dinilai membantu mendorong keberanian diri untuk tampil apa adanya, netizen juga memberikan semangat dan energi positif lewat kata-kata yang mereka tuliskan di kolom komentar.

"Sehat terus ka marshanda99 lekas kembali pulih segala galanya amiiiiin bahagia terus dan selalu dalam lindungan-Nya aaamiiin semangat ka kita bisa," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading