Sukses

Entertainment

Wawancarai Kim Woo Bin dan Bintang Serial Black Knight Lainnya, Ghea Indrawari: Lutut Lemas

Fimela.com, Jakarta Penyanyi-penulis lagu Ghea Indrawari, dikabarkan tengah dipilih sebagai perwakilan dari penggemar Indonesia untuk bertemu dan mewawancarai sederet bintang film dari salah satu serial drama Korea Selatan terbaru, Black Knight.

Dalam kesempatannya tersebut, Ghea tak lupa membagikan momen-momen keseruan dirinya bertemu di balik layar hingga mewawancarai sederet artis populer Korea Selatan melalui laman media sosial Instagram pribadinya.

"Terimakasih banyak banyak sekali untuk @netflixid yang udah kasi kesempatan buat interview cast Black Knight," tulis Ghea dalam salah satu unggahan kesetuannya.

Bertemu Kim Woo Bin di Balik Layar

Tak hanya mewawancarai, dari beberapa video pendek yang diunggah Ghea, terlihat dirinya juga diberi kesempatan untuk bertemu dengan pemain-pemain serial Black Knight secara langsung di belakang layar, termasuk Kim Woo-bin sebagai salah satu aktor terpopuler sekaligus pemain utama serial Netflix tersebut.

Dalam video, terlihat ghea tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya dapat menyapa dan bersebelahan dengan para aktor dan aktris Korea Selatan.

Ghea juga meminta para pemain untuk menyapa para penggemar dari Indonesia.

"Panick banget dia (Kim Woo-bin) mendekat!!! Sedekat nadi woy, lutut udah lemes," tulis Ghea.

"Mba Esom aslinya cantik banget gaada obat," lanjutnya.

Penggemar Drama Korea

Pasalnya Ghea berhasil dipilih menjadi perwakilan untuk bertemu dan mewawancarai para pemain saat mempromosikan serial Black Knight lantaran dirinya merupakan penggemar berat drama Korea.

"Sebagai si paling drakor, aku bangga bahagia dan ngerasa hobi aku ngedrakor ga sia-sia sama sekali :')," curhat Ghea.

"Untuk para cast, terima kasih banget kalian baik dan luar biasa! Btw it's the day! Hari ini Black Knight bakal tayang di NETFLIX jadi kalian wajib nonton yahhh!," ujarnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading