Sukses

Entertainment

Keisya Levronka Rilis Album Perdana, Sempat Dibully dan Buktikan Diri dengan Karya

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka baru saja merilis album perdananya yang bertajuk Levronka pada Kamis (11/5/2023) di Jakarta Aquarium. Dalam album barunya terdapaat 8 lagu, 6 lagu yang sempat dirilis beberapa waktu lalu dan 2 lagu baru. 

Menurut Keisya Levronka, album barunya ini sangat personal untuknya. Tak heran jika proses pembuatan album ini cukup memakan waktu yang lama.

"Aku ingin album pertama ini sangat dekat dengan aku. Aku pilih fontnya (judul di album) mirip aksara Jawa karena aku lahir di sana (Malang), cover-nya warna biru karena aku suka warna biru," tutur Keisya Levronka saat konferensi pers. 

"Lalu aku menggambarkan perjalanan karier aku seperti air. Mulai dari audisi lalu aku di-bully, sampai sekarang," tambah Kesya Levronka

Pembuktian Diri

Seperti diketahui, Kesya Levronka sempat dibully netizen sedunia lantaran kurang maksimal membawakan lagu Tak Ingin Usai. Namun dengan adanya album ini, dia membuktikan bahwa Kesya mampu menjadi penyanyi yang baik.

"Dibully habis-habisan, tapi nggak mematahkan semangat aku buat berkarya lagi. Tapi alhamdulillah album ini dibikin bukan saat down, jadi saat itu sudah bangkit kembali, dan ini pembuktian buat aku bukan untuk orang-orang yang kemarin membully aku," tuturnya. 

Box Set

Secara fisik, album Levronka ini tersedia dalam bentuk box set yang bisa didapatkan secara eksklusif pre-order mulai 12 Mei 2023 pukul 19.00 WIB seharga Rp 330.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading