Sukses

Entertainment

Penyebab Jalinan Asmara Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind Kandas di Tengah Jalan

Fimela.com, Jakarta Kini Kiesha Alvaro sudah tidak menjalin asmara dengan Frislly Herlind. Jalinan asmara anak Pasha Ungun dan Okie Agustina ini harus kandas di tengah jalan.

Kiesha pun mengungkapan jika dirinya memang tak mau memaksakan sebuah hubungan. Tak hanya itu saja, ia juga mengungkap alasannya putus dengan sang kekasih.

"Ya memang tidak sejalan ya sudah gitu. Ya aku juga gak memaksakan yang tidak bisa dipaksakan, jadi kalau harusnya putus ya sudah," ujar Kiesha Alvaro di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

LDR

Kiesha Alvaro menjelaskan jika hubungannya dengan Frislly memang mengalami banyak miskomunikasi. Apalagi setelah pasangan menjalin hubungan jarak jauh.

"Kebanyakan miskom sih. Kebanyakan dari aku juga ada, dari dia juga ada. Apalagi semenjak dia ke Jepang itu banyak miskom, dari aku sih," jelas Kiesha.

Kapok

Setelah jalinan asmaranya kandas, dalam waktu dekat ini Kiesha tak ingin mempunyai hubungan dengan seseorang.

"Nggak deh, sekarang nggak pacaran dulu deh. Nggak dulu, kapok banget sama yang ini. Bukan kapok sama orangnya ya, sama hubungannya jadi mengarah ke mana-mana," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading