Sukses

Entertainment

Sang Buah Hati Susah Makan, Nikita Willy Langsung Hubungi Feeding Specialist

Fimela.com, Jakarta Niktia Willy jadi salah satu artis Indoensia yang kerap membagikan tips parenting di media sosial. Baru-baru ini, Nikita mengungkap yang ia lakukan saat sang buah hati, Issa susah makan.

Melalui postingan di Instagram Stories, perempuan yang akrab disapa Niki ini menceritakan saat keluarganya liburan ke Jepang, Issa baru sembuh dari sakit sehingga nafsu makannya menurun. Di Jepang pun, baby Issa juga tetap susah makan sehingga membuat Niki khawatir.

"Karena kemarin liburan keluarga jadi banyak yang khawatir karena Issa makan sedikit. Akhirnya semuanya berusaha memasukan makanan ke mulut Issa supaya dia banyak makanan yang masuk. Dari makan jadi dikejar-kejar, kalo gamau makan main food nya langsung dikasih biscuit kesukaan dia, makan di HORE HORE in pas dia kebuka mulutnya dimasukin makanan, dll," tulis Nikita Willy.

Cukup Berhasil

Metode itu ternyata cukup berhasil di minggu pertama, pasalnya baby Issa bisa makan banyak. Sayangnya metode tersebut justru membuat baby Issa tidak mau makan.

"Tapi the second week akhirnya Issa closed his mouth completely! Because he is having bad relationship with food! Dia bahkan kayak takut lihat makana atau denger kita mau makan, dia hanya mau makan biscuit atau snack2nya dia. Dan jadinya saat tidur terbangu terus karena dia lapar jadi minum susunya banyak banget malam hari," lanjutnya.

Feeding Specialist

Melihat sang buah hati tidak mau makan, Niki pun jadi khawatir. Ia pun langsung menghubungi feeding specialist lantaran baby Issa tidak mau makan.

"Mulai besok kita akan memulai yang namanya 'reset week' balik lagi ke feeding rules dan no biscuit at all untuk reset week ini (satu minggu) dan apa yang harus aku lakukan karena dia terlanjur 'benci makanan'. Mudah-mudahan bisa membantu ibu lain yang anaknya juga sedang mempunyai 'bad relationship with food'. Semangat," tutup Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading