Sukses

Entertainment

Akan Injak Usia 40 Tahun, Ini 6 Potret Cantik Hesti Purwadinata yang Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat dunia hiburan, nama Hesti Purwadinata pasti sudah tidak asing lagi di telinga publik Indonesia. Kini Hesti sedang berada di puncak kariernya.

Namun tidak sedikit publik yang kagum dengan kecantikan dari Hesti. Apalagi kini usianya Hesti yang akan menginjak kepala 4. Lantas seperti apa potret cantik Hesti Purwadinata? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Saat gala premiere film terbarunya, Hesti Purwadinata sukses mencuri perhatian publik. Ia tampil begitu menawan dan awet muda.

Pada bulan Juni nanti, Hesti akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Walaupun umurnya akan menginjak kepala 4, namun ia tetap terlihat awet muda.

Bisa dibilang penampilan ibu dua anak ini masih tetap menawan dan awet muda. Bahkan banyak orang yang mengira jika umurnya masih 20-an.

Tak hanya punya wajah yang cantik, Hesti juga punya body goals yang diidamkan oleh perempuan lainnya.

Setiap postingannya di media sosial, Hesti kerap kebanjiran pujian dari netizen. Sebagian besar dari mereka kagum dengan kecantik dari Hesti.

Netizen menganggap jika Hesti sebagai salah satui hot mom di Indonesia. Wajahnya yang cantik dan body goals yang ia miliki, maka ia pantas disebut sebagai hot mom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading