Sukses

Entertainment

Potret Cantiknya Mendiang Ibunda Maudy Koesnaedi, Netizen Banjiri dengan Doa

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Maudy Koesnaedi mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan ibunya selama masih hidup. Dalam foto tersebut, sang ibu yang bernama Sondari Soemijati terlihat masih sangat cantik meski usia sudah tampak menua.

Sekadar diketahui, ibunda Maudy meninggal dunia pada 15 April 2015, di usia 62 tahun. Unggahan yang dilakukan Maudy Koesnaedi tersebut merupakan caranya mengenang sosok yang telah membesarkannya.

"Hai Ma, inget photo ini? Liburan Mama lengkap dengan anak mantu dan cucu. Eddy belum 2 tahun waktu itu..," kata Maudy di laman Instagramnya, maudykoesnaedi, belum lama ini.

Merasa Bahagia

Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak ibunda Maudy Koesnaedi yang sangat bahagia. Terlihat dari senyumnya kala semua anak dan cucu berkumpul menjadi satu dan melakukan liburan.

Maudy yang terkenang dengan ibunya pun merasa sangat senang kala itu. "Seneng deh liat Mama senang, photo2 pose2 senyum ceria," tutur Maudy Koesnaedi.

"Di hari ulang tahun mama ini, aku, Aa & Pipi kirim kado doa buat Mama. Semoga tenang disana ya Ma," ujar Maudy.

Dipuji Cantik

Ibarat buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian pula dengan Maudy Koesnaedi yang sepertinya mewarisi kecantikan ibunda tercintanya. Hal itu pun disebut oleh banyak netizen.

"Cantiknya mamamuuu.. 😍 Al-Fatihah tante," ucap akun bernama vinagondo.

Tak hanya cantik secara fisik, namun kesaksian beberapa teman Maudy bahwa sosok ibunda merupakan seorang yang begitu lembut hatinya. "Seorang ibu yg lembut hati, cantik, ramah kpd teman2anaknya. Alfatehah," imbuh akun bernama djalil.linda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading