Sukses

Entertainment

Antonio Dedola Tunjukkan Niat Adopsi Lolly, Ini Kata Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya Antonio Dedola sempat menarik perhatian publik. Baru-baru ini Nikita pun menanggapi sejumlah kabar salah satunya tentang keinginan Antonio mengadopsi putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang dikenal dengan nama Lolly.

“Lolly sudah dibayari sekolahnya sampai tahun depan, jadi apa lagi yang mau dibayar? Semesternya masih tahun depan. Semua keperluannya sudah terpenuhi,” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instgram, Sabtu (13/5/2023) soal biaya sekolah putrinya di London, Inggris.

Soal adopsi, sebelumnya Antonio Dedola mengungkapkan hal tersebut dalam video YouTube yang diunggahnya, di man ia hendak melindungi Lolly yang diancam Nikita Mirzani tak akan dibiayai lagi dan tak bisa pulang ke Jakarta.

 

Ancaman

Antonio mengatakan Lolly dan Nikita sempat bertengkar karena tak menuturi keinginan sang ibu. "Mereka berkelahi, Nikita mengatakan dia akan berhenti membiayai sekolahnya dan dia tidak bisa kembali ke Jakarta karena dia sudah mati untuknya," kata Antonio.

Mengetahui hal tersebut, Antinio berniat untuk mengadopsi Lolly dan membiayai sekolahnya. "Lolly adalah putri saya. Saya akan merawatnya, saya akan mengadopsi dia dan akan membiayai sekolahnya," tuturnya.

 

Tempat Tinggal untuk Lolly

Lebih lanjut dalam video tersebut Antonio akan memberi Lolly rumah tinggal di mana ia bisa menetap di Jerman bersama dirinya dan keluarga.

"Meskipun kata Nikita Lolly tidak punya rumah di Jakarta, dia punya rumah di sini, di Jerman. Saya dan keluarga saya akan senang menyambutnya di sini kapan pun dia mau," ucap Antonio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading