Sukses

Entertainment

Melihat 10 Pasangan Artis di Resepsi Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Ada Titi Kamal Hingga Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berjalan dalam rangkaian yang panjang dan semalam (13/5/2023) keduanya baru saja menggelar resepsi pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan dan dihadiri para rekan artis.

Lewat media sosial tak sedikit artis yang datang bersama pasangannya. Mereka pun tampil kompak dengan busana senada hingga menunjukkan pose mesra saat berfoto bersama.

Merangkum kehadiran para artis di resepsi pernikahan Jessica Mila dan yakup Hasibuan, berikut ini adalah deretan artis yang datang bersama pasangannya, mulai dari Titi Kamal hingga Nikita Willy yang memesona dengan busananya yang menginspirasi.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya hadir dalam resepsi tersebut. Lewat Instagram, Donna mengungkap bahagia bisa datang langsung memberikan selamat dan menyampaikan doa baik untuk Mila dan Yakup.

Naysila Mirdad hadir bersama kekasihnya, Arfito Hotagalung. Nay nampak anggun dalam balutan gaun biru metaliknya.

Di acara tersebut hadir pula pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan juga Calvin Jeremy bersama istrinya Novia Santoso.

Kiky Saputri hadir bersama suaminya, Muhammad Khairi di mana keduanya kompak mengenakan busana hitam.

Pasangan Rezky Adhitya dan Citra Kirana juga datang ke resepsi pernikahan Mila dan Yakub. Keduanya nampak mesra dalam balutan busana senada.

Pasangan artis Artika Sari Devi dan Baim juga menjadi tamu acara tersebut. Baim mengungkap dirinya merasa bahagia bisa hadir dan bertemu dengan rekan artis lain yang lama tak ditemui.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga datang ke pesta Mila dan Yakup, tak ketinggalan keduanya menunjukkan kemesraan lewat foto yang dibagikan.

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova juga hadir, lewat Instagram keduanya nampak begitu menikmati acara resepsi pernikahan Mila dan Yakup.

Mesra dan kompaknya Titi Kamal dan Christian Sugiono juga tak kalah dari pasangan lain. Senyum pun tak lepas dari wajah mereka yang ikut berbahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading