Sukses

Entertainment

5 Tontonan Seru di Netflix untuk Temani Hari yang Lelah, Hadir dengan Kisah dan Latar yang Unik

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak judul drama Korea baru yang hadir dengan beragam latar unik dan kisah yang menarik. Tak hanya romansa, genre yang hadir juga beragam dan tentunya siap menemani hari-hari para penggemarnya.

Di bulan Mei ini ada kisah menarik dan peliknya hubungan keluarga dalam The Good Bad Mother, hingga perjuangan kurir masa depan di bumi yang menyesakkan di Black Knight.

Ingin tahu lebih lanjut tentang kisah dan judul drama Korea lain yang menarik? Berikut ini adalah informasi lengkap drama Korea baru yang tayang di Netflix.

Black Knight

Penggemar fiksi ilmiah dipastikan akan menyukai Black Knight yang menghadirkan latar masa depan distopia dan dunia yang kering kerontang akibat polusi ekstrem. Di dunia ini, para kurir yang disebut Black Knights berupaya bertahan di jalanan berbahaya Seoul yang penuh dengan pasir demi menyalurkan barang-barang esensial, salah satunya adalah oksigen. Para kurir menjadi sosok idola yang didambakan setiap orang sehingga syarat untuk menjadi kurir sangat sulit. 

Serial ini menyajikan berbagai unsur menarik dan unik, dari seragam kurir yang futuristik, penampilan truk garang, hingga efek visual yang memukau. Dibintangi Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Kang You Seok, dan Esom, Black Knight sudah dapat disaksikan di Netflix. 

The Good Bad Mother

Serial ini mengikuti kisah seorang ibu berhati keras yang merasa harus menjadi ‘ibu yang jahat’ demi sang anak yang tak pernah mengenal serta mengetahui alasan kematian ayahnya, sambil mencoba meningkatkan status sosial dengan mendekati seseorang yang terkenal kejam.

The Good Bad Mother juga hadir dengan kisah yang hangat, seperti upaya pemulihan hubungan ibu dan anak, kisah keberhasilan orang yang tak disangka-sangka, hingga harapan akan pembalasan dendam yang tuntas. Tayang di Netflix, serial ini siap membuat Anda menangis dan bahagia sepanjang kisahnya.

Divorce Attorney Shin

Terdorong oleh sebuah tragedi, seorang pianis yang beralih menjadi pengacara mengarungi dunia perceraian yang kompleks, termasuk berjuang demi kemenangan klien dengan segala cara.

Selain dibawa menyaksikan bagaimana cerdasnya sang pengacara memenangkan kasus yang kompleks, penonton juga akan disuguhkan kisah indahnya persahabatan dengan candaannya yang akan membuat Anda terkekeh saat menyaksikannya.

Kill Bookson

Serial ini menghadirkan kisah tentang pembunuh bayaran bernama Gil Boksoon yang terkenal di Asia. Ia juga dikenal sebagai sosok yang kejam dengan tingkat keberhasilan 100 persen.

Meski ia bisa mengubah apa pun menjadi senjata mematikan, ia justru kesulitan saat harus mengasuh sang putri yang menginjak usia 15 tahun. Sebagai orang tua tunggal ia tentu harus bekerja juga merahasiakan pekerjaannya dari putri tercinta.

Queenmaker

Sesudah kecelakaan tragis, seorang pemecah masalah tangguh memakai keahliannya untuk mengubah pengacara hak sipil menjadi calon wali kota dan menjatuhkan mantan bosnya. Dibintangi Kim Hee Ee, Moon So Ri, dan Ryu Soo Young, Queenmaker hadir dengan kisah yang tak bisa Anda lepaskan hingga akhir ceritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading