Sukses

Entertainment

Potret Gemasnya Ameena Main Boneka, Disebut Siap Punya Adik

Fimela.com, Jakarta Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menarik perhatian dengan tingkah manisnya. Baru-baru ini Atta mengunggah kegiatan putrinya saat bermain boneka dan mencoba memberikan susu dengan tangan mungilnya.

Selain tingkahnya yang menggemaskan, hal lain yang menarik perhatian adalah di mana Ameena akan memiliki adik. "Sudah siap nih jadi kakak Naa (Ameena)," kata Atta Halilintar dalam video yang dibagikan, sambil mengarahkan putrinya itu untuk memasukkan botol susu ke dalam mulut bonekanya.

Unggahan tersebut pun ramai dibanjiri komentar netizen, yang ikut merasa bangga dengan perkembangan Ameena. "Masha Allah kakak Na tahu mau jadi kakakm jadi belajar dulu 😍," tulis seorang netizen berkomentar.

Atta baru-baru ini membagikan potret dan video sang putri saat bermain boneka.

Dalam video yang diunggah, Atta terdengar tengah menemani Ameena bermain. Ia pun membantu mengarahkan putrinya yang tengah berusaha memasukkan botol susu ke mulut bonekanya.

Selain Atta, netizen juga merasa bangga dengan Ameena yang tumbuh sehat dan pintar.

Atta pun menyebut Ameena seolah sudah siap untuk menyambut kelahiran adiknya yang kini masih berada dalam kandungan Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading