Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea My 20th Twenty yang Tayang di Vidio, Kutukan Usia 20 Tahun yang Tak Selalu Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Vidio kini hadir dengan beragam konten drama Korea, salah satunya My 20th Twenty. Hadir dengan kisah kutukan awet muda, nyatanya hal tersebut tak selalu menjadi bahagia, tetapi juga menimbulkan kesedihan yang dalam.

My 20th Twenty yang dibintangi pada idol seperti Jung Su Bin (VICTON), Choi Yu Ju (Cherry Bullet), Dawon, hingga Lee Lu Da hadir dengan kisah seorang perempuan bernama So Won yang lahir pada tahun 1981. Seharusnya kini dirinya menginjak umur 41 tahun. Namun takdir berkata lain.

Pada abad ke-21 So Won (Choi Yu Ju) bertemu dengan seorang penyihir yang ingin meminta bantuan, namun So Won menolak permintaan tersebut. Mendengar keinginannya tidak bisa dipenuhi, penyihir pun marah dan langsung mengutuk So Won agar selalu berusia 20 tahun sampai akhir hayatnya.

Tak Menyenangkan

Awalnya, So Won mengira dia senang dengan kutukan itu dan merasa bahwa dirinya baru saja mendapatkan berkah. Sayangnya dugaan itu tidak seindah yang dipikirkannya dan kutukan itu justru membuatnya menderita karena harus kehilangan banyak orang di sekitarnya.

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh So Won agar bisa menghilangkan kutukan tersebut? Mampukah dirinya kembali bertemu dengan penyihir tersebut? Pelajaran apa yang didapatkan oleh So Won atas kejadian ini?

 

Nonton Gratis 3 Episode Pertama

Untuk menyaksikan keseruan kisah dalam seria My 20th Twenty, Anda bisa menyaksikan tiga episode pertamanya secara gratis layanan streaming Vidio atau melalui tautan berikut ini, My 20th Twenty ep 1.

Saat ini sudah ada delapan episode yang bisa Anda saksikan dan episode barunya akan hadir setiap Sabtu dan Minggu.

Setelah selesai menyaksikan tiga episodenya, Anda bisa melanjutkan nonton My 20th Twenty dengan berlangganan Paket Vidio Platinum yang tersedia mulai dari Rp39.000 untuk akses konten premier 30 hari khusus pengguna baru. Ayo unduh aplikasi Vidio untuk dapatkan rekomendasi menarik serial drama lainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading