Sukses

Entertainment

Kata Dahlia Poland Usai Disebut Bikin Gimmick Perselingkuhan Demi Rating Sinetron Fandy Christian, Inara Ikut Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan lalu Dahlia Poland mengejutkan publik dengan potongan percakapan mesra suaminya, Fandy Christian dengan aktris Andi Annisa yang tak lain adalah lawan mainnya dalam sinetron yang kini tengah tayang di televisi.

Dalam potongan percakapan itu memang tak disebutkan nama Andi Annisa secara gamblang, di mana ia disebut sebagai "Cha". Namun sosok di balik panggilan itu kemudian diperjelas oleh Dahlia lewat Instagram Stories-nya, "Bravo @andiannsyah," tulis Dahlia Poland disertai tiga emoji tepuk tangan.

Seiring munculnya dugaan perselingkuhan tersebut, Dahlia poland mengungkap ada tuduhan yang menyebut hal itu ia lakukan hanya untuk mendongkrak rating sinetron yang tengah dibintangi suaminya itu.

 

Kata Dahlia Poland

"Yang bilang gimmick-gimmick buat naikin rating *emoji tertawa terbahak* Yang tahu aku dari lama pasti tahu aku orangnya kayak apa," kata Dahlia dengan tambahan emoji simbol damai.

"Makasih buat yang sudah kasi semangat. This to shall pass kalo kata papa J," lanjutnya.

Dukungan dari Inara

Tengah berada dalam kesulitan yang sama, istri Virgoun, Inara pun memberikan dukungan untuk Dahlia Poland lewat unggahan di Instagram. "Ini perempuan mandiri banget Maasyaallah.. @dahliachr. Wonder woman, banzai dapol!!," tulis Inara yang ditanggapi dengan semangat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading