Sukses

Entertainment

Gegara Tutut, Zaskia Adya Mecca Keluar Duit Belasan Juta

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan jika sang buah hati, Kala Madali Bramantyo keracunan makanan tutut. Seperti diketahui, tutut adalah makanan olahan dari keong sawah.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Zaski mengungkap jika Kala masuk rumah sakit sejak 6 Mei 2023 setelah mengonsumsi tutut. "Jadi dari Sabtu, 6 Mei 2023 kemarin sampai sekarang, Minggu, 14 Mei 2023, Kala belum membaik, pun besok belum terlihat hilal bisa pulang ke rumah," tulis Zaskia.

Zaskia Adya Mecca mengaku jika biasanya ia membelikan tutut untuk Kala di pasar malam di dekat rumahnya. Lantaran tidak ada, Zaskia pun membeli tutut secara online. "Biasa beli di pasar malam dekat rumah. Karena nggak ada, aku beliin online, random entah di mana, nggak fresh ternyata," jelas Zaskia.

Doa

Zaskia Adya Mecca meminta doa supaya anaknya bisa segera sembuh. Ia juga menyarankan agar orang-orang membeli tutut dalam keadaan fresh.

"Doakan ya, semoga cepat enakan. Buat yang mau makan tutut, saranku makan harus panas, on the spot, jangan beli online yang kita juga nggak tahu tempatnya. Beginilah akhirnya, maafin ya Kal," sambungnya.

Belasan Juta

Zaskia pun mengaku menyesal lantaran harga tutut yang tidak seberapa, ia harus mengeluarkan biaya pengobatan anaknya yang menghabiskan belasan juta.

"Mahalan lobster atau tutut? Buat ku tutut! Beli Rp 11.000, basiannya puluhan juta rupiah. Keracunan, berujung thypus," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading