Sukses

Entertainment

Prinsa Mandagie Tuangkan Pengalaman Personal di EP Percaya, Sisipkan Pesan untuk Perempuan

Fimela.com, Jakarta Solois Prinsa Mandagie semakin menancapkan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan menghadirkan sebuah mini album. EP bertajuk Percaya yang berisikan empat lagu tersebut pun dianggap Prinsa Mandagie memiliki makna yang amat personal.

Bukan tanpa alasan, seluruh lagu yang dituangkan dalam EP Percaya ditulis berdasarkan pengalaman hidup yang pernah ia lalui. Dari empat lagu yang ada, Prinsa mengaku terlibat dalam proses pembuatan tiga lagunya.

"Kenapa personal? karena pengalaman yang aku alami, aku melihat kejadian sekelilingku, aku concern di perselingkuhan. Si laki-laki pergi, perempuannya stay, bertahan, dia percaya terus," ungkap Prinsa Mandagie saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Materi Albumnya

EP Percaya milik Prinsa Mandagie sendiri memuat lagu berjudul Percaya, Rumit, Percuma, dan Cinta & Waktunya untuk disajikan ke para pendengarnya. Dari empat lagu yang ada, ia kemudian memilij lagu berjudul Percuma sebagai single jagoan untuk lebih dulu diperkenalkan ke publik.

"(Lagu) Percuma itu hubungan yang diselingkuhi pasangannya. Bagaimana kita engambil sikap untuk stop dari hubungan toxic itu, ambil sikap untuk keluar," bebernya.

Pesan Untuk Perempuan

Lewat lagu-lagu yang ia perkenalkan di EP Percaya, Prinsa Mandagie pun ingin meninggalkan pesan untuk para perempuan di luar sana. Berdasarkan dari pengalaman yang pernah dialami, ia ingin mengajak pendengarnya untuk lebih bisa menghargai diri sendiri dan bangkit dari keterpurukan cinta.

"Jadi aku ingin ajak teman-teman perempuan di luar sana kalau misalkan diri kalian merasa insecure, nggak pede, kalian itu nggak harus cari validasi ke luar. Kalian hanya perlu hargai diri kalian sendiri, pahami diri sendiri, validasi rasa itu, habis itu bangkit," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading