Sukses

Entertainment

Masuk Deretan Aktor Teratas, Ini Alasan Kim Bum Tak Pernah Bintangi Drama Korea Romantis

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Bum masuk dalam deretan aktor yang tak pernah membintang drama Korea bertema percintaan. Dalam sebuah kesempatan, aktor 33 tahun itu pun mengungkap alasan mengapa dirinya melakukan hal tersebut.

“Mereka bertiga adalah Lee Do Hyun, Kim Sung Cheol dan Kim Bum,” kata sang host Jonathan, membacakan tiga aktor yang tak pernah membintangi drama romantis, dikutip dari tayangan The K-Star Next Door di YouTube Diggle, Selasa (13/5/2023), di mana Kim Bum dan Lee Dong Wook hadir sebagai bintang tamunya.

Mendengar pernyataan tersebut, Kim Bum mengaku pernah membacanya dan ia memiliki alasan yang pasti mengapa sampai hari ini ia tidak membintangi serial drama Korea romantis.

 

Canggung

Dalam kesempatan itu Kim Bum menjelaskan bahwa dirinya merasa canggung, tak hanya untuk berakting, bahkan saat membayangkan dirinya memainkan peran dalam serial romantis.

"Aku merasa canggung, aku tak tak bisa membayangkannya, aku tak bisa melakukannya," kata Kim Bum dengan yakin.

 

Masih Menunggu Tawaran

Lebih lanjut Kim Bum mengatakan lebih mudah menjalankan pekerjaan di mana ia bisa membayangkan ceritanya di kepala. "Kisah fantasi lebih mudah dibayangkan dalam benakku," ucapnya.

Meski begitu Kim Bum mengaku tak menutup kemungkinan dirinya bermain dalam drama romantis dan masih menunggu tawaran yang cocok untuknya.

"Aku masih menunggu (tawaran) melodrama yang bagu," tandas bintang serial Tale of The Nine Tailed itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading