Sukses

Entertainment

Bukan Sebuah Achievment, Agatha Chelsea Santai Soal Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Aktris Agatha Chelsea berbicara soal pasangan hidup yang bagi kebanyakan orang adalah sebuah pencapaian prestisius. Di usia yang masih 21 tahun, ia merasa memiliki pacar bukanlah sebuah pencapaian yang harus dikejar. Ia pun mengaku santai akan hal tersebut.

Hal itu disampaikan Agatha Chelsea usai mengisi salah satu program televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menganggap memiliki pasangan bukanlah sebuah pencapaian, ia mengaku tak memasang target tertentu untuk menikah.

"Kalau pasangan nggak pernah ada target, aku nggak pernah merasa pasangan itu suatu achievement," ujarnya.

Santai

Maka dari itu, ketika sebagian orang mereasa terbebani dengan pertanyaan-pertanyaan tentang pasangan dan pernikahan, ia mengaku santai. Saat ini, ia hanya menjalani kehidupannya sesuai dengan apa yang ditakdirkan Tuhan tanpa merasa ada suatu beban yang harus diemban.

"Just go with the flow. Karena kebetulan keluarga aku dukung buat fokus karier dulu, jadi go with the flow aja, karena nanti bakal ketemu (pasangan hidup)," tuturnya.

Fokus Berkarier

Dan, ketimbang sibuk berpikir soal pasangan, Agatha Chelsea memilih untuk fokus melanjutkan kariernya di industri hiburan pasca menyelesaikan pendidikannya di jenjang S1. Menurutnya, kini ia lebih ingin memaksimalkan kesempatan yang ada agar kariernya di dunia akting dan tarik suara bisa terus menanjak.

"Aku pengen fokus dulu, khususnya musik. Selama ini aku di entertain nggak pernah 100%,  jadi pengen fokus di situ dulu," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading