Sukses

Entertainment

Main di Sungai, Punggung Bagian Kiri Ziva Magnolya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Di luar aktivitasnya sebagai penyanyi, solois Ziva Magnolya sepertinya gemar berekaplorasi ke tempat-tempat baru. Dilihat dari laman Instagramnya, gadis 22 tahun itu cukup sering berbagi momen di berbagai tempat yang disinggahi. Yang terbaru, Ziva memperlihatkan dirinya sedang menelusuri sebuah sungai.

Dalam unggahan yang dimaksud, Ziva tampak membagikan beberapa momen yang diambil dari atas perahu. Melengkapi unggahan tersebut, ia menuliskan caption bernada candaan terkait warna sungai yang ada di hadapannya itu.

"ada yg bisa ngedit sungai ini jadi sebening airmata buaya gak?" tulis Ziva Magnolya pada caption unggahan tersebut.

 

Detil Unggahannya

Total, Ziva membagikan empat buah foto yang memperlihatkan kebahagiaannya berada di momen tersebut. Meski hanya menggunakan perahu yang terbuat dari bambu, Ziva sama sekali tak menunjukkan wajah ketakutan.

Di momen tersebut, Ziva tampak cantik meski tak membalut wajahnya dengan riasan yang tebal. Penampilannya yang terkesan natural pun dilengkapi dengan pakaian santai berwarna hitam yang mengekspose bagian punggungnya dilengkapi topi berwarna senada. 

Salfok ke Tato

Meski tak mengungkap secara detil dimana sungai itu berada, namun banyak warganet yang menduga jika foto tersebut diambil di pedalaman Kalimantan. Saat sebagian besar warganet menerka-nerka dimana lokasinya, beberapa yang lain justru dibuat salah fokus dengan gambar kecil diduga tato yang ada di punggung bagian kiri Ziva Magnolya.

"itu tatto tattoan ya," tulis salah satu netizen. "Tatto apa tu?," tanya seorang warnaget. "Tato bintang kecil," kata warganet lain menduga. "Lucu banget tattoo nya anj," kata yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading