Sukses

Entertainment

Dari Tulus Hingga Sheila On 7, Sederet Artis Bergengsi Ini Jadi Penampil di Serangkaian Acara Pernikahan Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Tampaknya serangkaian acara pernikahan pasangan baru, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, belum juga selesai diperbincangkan oleh publik.

Setelah melewati serangkaian tradisi adat, Jessica dan Yakup akhirnya resmi menikah di acara pemberkatan nikah kedua pasangan pada 5 Mei 2023 lalu. Tak hanya sampai di situ, Jessica dan Yakup juga telah melewati rangkaian pesta adat dan resepsi usai sah menjadi suami dan istri.

Kendati demikian, publik justru salah fokus dengan artis-artis papan atas yang diundang kedua pasangan untuk mengiringi serangkaian acara pernikahan mereka. Dari Tulus hingga Sheila On 7, berikut beberapa artis tersebut.

Tulus, salah satu penyanyi kecintaan tanah air ini dikabarkan menjadi penampil di acara lamaran Jessica dan Yakup pada 21 Agustus 2022 lalu. Tulus membawakan lagu Teman Hidup yang mengiring Yakup melamar Jessica.

Victor Hutabarat, penyanyi senior Indonesia yang populer pada tahun 1980-an dengan lagu-lagu Bataknya ini juga turut menjadi penampil yang mengiringi acara tradisi adat Martumpol di rangkaian acara pernikahan Jessica dan Yakup.

Penyanyi rohani dan seriosa, Lea Simanjuntak, menjadi salah satu artis papan atas yang menjadi penampil di acara pemberkatan nikah Jessica dan Yakup. Lea menyanyikan lagu rohani sembari mengiringi kedua mempelai jalan menuju pelaminan.

Lyodra, penyanyi muda berbakat ini juga sempat mencuri perhatian publik atas penampilannya di acara pesta adat pernikahan Jessica dan Yakup beberapa waktu lalu.

Sheila On 7, band legendaris tanah air yang satu ini juga turut mensukseskan kemeriahan pesta resepsi mewah Jessica dan Yakup.

Tak hanya Sheila On 7, Vidi Aldiano, sebagai salah satu sahabat terdekat kedua pengantin pasalnya diminta untuk tampil mengiringi Jessica dan Yakup saat menari dengan sang ibunda masing-masing pasangan.

Disjoki (DJ) sekaligus komposer, Dipha Barus, tampaknya diundang oleh pasangan suami-istri baru ini untuk memeriahkan acara after party Jessica dan Yakup

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading