Sukses

Entertainment

Lihat 10 Menu Makan Anak Gigi Hadid, Warna-Warni dan Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid ikut merayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 14 Mei lalu. Untuk merayakannya, Gigi mengunggah momen manisnya sebagai ibu dengan menunjukkan berbagai menu makanan yang diberikan kepada putrinya, Khai.

"Aku mencintai kehidupan seorang ibu!" tulis Gigi Hadid dengan emoji hati berwarna merah. Lebih lanjut dalam tulisannya Gigi menyampaikan hormat dan cinta kepada semua ibu di dunia.

Lebih lanjut Gigi menyebut menjadi seorang ibu adalah anugrah yang indah dan memiliki seorang anak adalah kegembiraan besar untuknya.

Lucunya Gigi Hadid menyebut dirinya baru menyadari bahwa dirinya memiliki begitu banyak foto piring makan anaknya yang diisi dengan menu yang variatif. "Adakah orang lain yang menyadari ada banyak foto ini di rol kamera mereka, atau hanya aku saja...? Kalau mereka makan, kita menang!!!!! Bangga pada pada kalia semua, para orang tua!!" tulisnya.

Lalu seperti apa menu makanan yang disiapkan Gigi Hadid untuk Khai yang kini berusia dua tahun? Berikut ini deretan potretnya.

Gigi Hadid menunjukkan berbagai menu makanan yang ia sajikan untuk putrinya Khai.

Selain membuatkan menu yang beragam, hiasan cantik seperti garpu mini berbentuk hewan dan bunga pun membuatnya semakin menarik.

Saat menyajikan makanan, Gigi membuatnya semenarik mungkin dengan warna-warna yang kontras.

Dalam kotak makan ini, Gigi terlihat menyajikan roti dengan bentuk yang lucu, juga menaburi strawberrynya dengan taburan warna-warni.

Untuk menu pasta, agar terlihat tak monoton Gigi memisahkan sayurannya dalam sekat.

Warna yang kontras dan disajikan dalam bentuk-bentuk yang unik menjadi cara lain untuk menarik keinginan anak makan.

Untuk menyajikan menu makanan yang menarik tentu bukan hal yang mudah. Namun setiap orang tua akan merasakan hal yang menyenangkan saat melihat anak menyantapnya.

Saat menyajikan camilan Khai, Gigi memotong buahnya menjadi lebih kecil dan tipis agar mudah dimakan. Ia pun membuat roti selai lucu berbentuk salju.

Melihat camilan Khai yang lain, Gigi menyajikan potongan buah segar dengan roti selai berbentuk hati.

Di ulang tahun putrinya sepiring pancake dengan taburan cokelat dan lilin warna-warni pun begitu cantik dan menarik dengan cara yang sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading