Sukses

Entertainment

Indonesia Berhasil Taklukkan Thailand, Jirayut: Aku Masih Pengen Makan Nasi Uduk

Fimela.com, Jakarta Ajang olahraga bergengsi se-Asia Tenggara, Sea Games 2023 yang digelar di Kamboja kembali jadi perbincangan hangat publik. Pertandingan final antara timnas sepak bola Indonesia vs Thailand berlangsung dramatis dan berhasil membuat penonton ikut tegang tak terkecuali penyanyi dangdut Jirayut.

Pria berusia 22 tahun tersebut juga menonton pertandingan tersebut melalui perangkat laptop miliknya. Namun ada yang membuatnya merasa bimbang harus mendukung negara mana lantaran ia sendiri berasal dari negara Thailand.

Kontan saja hal tersebut ramai jadi bahan candaan warganet tanah air dan menjadi trending topik di berbagai platform media sosial. "Wahai netizen jangan bikin aku bingung Aku masih pengen makan nasi uduk," tulis Jirayut di Instagramnya, jirayutdaa4official pada Rabu (17/5).

 

Dukung Kedua Negara

Melalui fitur insta story terlihat Jirayut mengunggah cuplikan video pertandingan semalam lengkap dengan emotikon hati dan bendera dari kedua negara. Dirinya pun berusaha "bermain aman" lantaran saat ini ia tinggal di Indonesia.

Saat peluit panjang wasit berbunyi, Jirayut juga langsung mengunggah ucapan selamat untuk timnas Indonesia atas skor kemenangan 5-2. "Udh tuh 5-2 selamat Indonesia aku bisa hidup tenang nih🤣🤣🤣," tulisnya.

Dapat Tugas dari Warganet

Rupanya ketentraman hidup Jirayut tak berlangsung lama lantaran ia justru mendapat tugas dari warganet tanah air untuk mencari akun Instagram tim Thailand yang menendang tim Indonesia.

Sontak saja ia tertawa menanggapi hal tersebut. "Ternyata tugas aku belum kelar, disuruh cari akun yang tendang pemain aduh gue kagak kenal🤣🤣🤣," pungkasnya di insta story (17/5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading