Sukses

Entertainment

Tampil Beda Saat Lebaran Tahun 2023, Lihat Lagi Kompaknya Desta dan Natasha Rizky Pakai Seragam di Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Kabar Desta melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizky pada 11 Mei 2023 telah menggemparkan publik. Bagaimana tidak, keduanya tak nampak dalam masalah hingga akhirnya tanda-tanda itu terlihat lewat foto perayaan Idulfitri, di mana Desta nampak tampil beda sendiri.

Ya, diperayaan Lebaran sebelumnya Desta selalu nampak tampil kompak berseragam dengan Natasha juga ketiga anaknya. Namun tahun ini Desta nampak beda sendiri di mana ia mengenakan busana bernuansa hitam.

"Lebaran ini terasa berbeda..Selamat Idul Fitri 1444H," tulis Desta. Melihat unggahan tersebut saat kabar perceraiannya mencuat, netizen pun akhirnya menyadari maksud dari tulisan Desta tersebut. "Jadi artinya berbeda itu dengan munculnya berita ini?" tulis seorang netizen di kolom komentar unggahan foto Lebaran itu. "Caption-nya baru mengerti sekarang ternyata 😢," ujar yang lain.

 

Desta dan Natasha banyak membagikan momen indah mereka lewat Instagram, termasuk berbagi foto Lebaran. Ini adalah penampilan kompak Desta dan Natasha bersama ketiga anak mereka di Lebraran tahun 2020.

Jika di tahun 2020 mereka tampil dengan nuansa earth tone, di Lebaran 2021 Desta dan Natasha Rizky mengenakan busana bernuansa biru.

Di tahun 2022, Desta dan Natasha mengunggah foto Lebaran mereka dengan background pantai dan tampil lebih kasual.

Terakhir, di Lebaran tahun 2023 mereka berfoto bersama namun dengan suasana yang beda, di mana hanya Desta yang mengenakan busana hitam, di antara istri dan anaknya yang tampil dengan busana benuansa hijau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading