Sukses

Entertainment

Yuni Shara Mengaku Kesepian, Anak Pilih Tinggal dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Artis Yuni Shara mengaku mulai kesepian. Pasalnya sang anak, Cello Obient Siahaan memilih tinggal dengan ayahnya. Meski begitu, dia tidak sedih dan menerima keputusan putranya.

"Udah mulai merasa, udah mulai aku (kesepian). Belajar menerima. Aku tuh semua, aku pelajarin untuk nerima jadi aktingnya tuh di depan tuh i'm okay, aku baik-baik saja gitu loh," ujar Yuni Shara, seperti yang dikutip dari akun gosip. 

Rumah Terasa Sepi

Kendati begitu, Yuni Shara tetap merasa sedih kala melihat rumah besar yang ditempatinya terasa begitu sepi tanpa ada anak-anak.

"Tapi ada kalanya pas di rumah, di kamar kan sendiri sendiri. Jadi kebayang rumah yang kubikin yang sebesar itu, yang tadinya yang nginep delapan anak di situ, masak rame-rame. Mereka sudah nggak ada," ungkapnya

Keputusan Anak Tak Bisa Dipaksakan

Yuni Shara mengaku tidak bisa memaksakan anaknya untuk tinggal bersamanya. Sebab, sang anak ingin merasakan figure bapak, yang tidak bisa dilakukanmya.

"Celo sudah sama papahnya karena butuh figur bapak. Sudah kupaksain, aku untuk jadi bapak, nggak bisa. Mama papa divorce. Papaku pergi pas aku umur lima tahun. Jadi figur bapak ini memang kosong, aku paksain nggak bisa. Aku merelain buat itu," tuturnya. 

Yuni Shara menyadari keputusan anaknya itu sebenarnya sulit untuk diterima. Namun seiring berjalannya waktu, mantan kekasih Raffi ahmad itu mulai menerima dan mengikhlaskan. Mengingat, pada nantinya, dia akan hidup sendiri tanpa siapapun.

"Mereka sudah gede, awalnya berat banget, tapi sekarang sudah mulai berat-berat nggak berat. Tapi harus belajar sih, pada akhirnya kita sendiri," jelas Yuni Shara.

Seperti diketahui, Yuni Shara belum menikah lagi semenjak bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading