Sukses

Entertainment

Rahasia Sehat Keluarga Ricky Harun, Ternyata Rajin Pakai Propolis

Fimela.com, Jakarta Selain madu, propolis adalah getah yang diambil dari berbagai macam pohon dan diproduksi oleh lebah madu. Karena banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari propolis, banyak orang yang menggunakannya, seperti Ricky Harun.

Mungkin menjadi salah satu sebab yang membuat Ricky Harun selalu tampak awet muda. Karena salah satu manfaat propolis, selain untuk menjaga kesehatan juga merupakan makanan anti penuaan yang bagus dan juga menjaga kelembapan kulit lebih lama.

Ricky Harun pun mengatakan bahwa mengonsumsi propolis merupakan salah satu cara supaya kesehatan bisa terjaga dan manfaat positif lain bagi diri dan keluarga.

Sebuah Solusi

Kesehatan adalah karunia terbesar di dunia ini, bahkan melebihi harta. Banyak orang yang harus terbaring di rumah sakit dan dirawat. Bagi mereka, bukan uang yang utama, melainkan kesehatan.

Menariknya, menjaga kesehatan adalah hal yang relatif lebih murah dibanding kalau jatuh sakit dan perlu berobat. Selain pola makan dan pola tidur yang teratur, sebagian orang mungkin perlu suplemen.

Ricky Harun yang dikenal sebagai artis menyebutkan bahwa propolis merupakan sebuah solusi kesehatan. "British Propolis dari BP Group adalah salah satu solusi kesehatan. Saya dan keluarga sudah lama konsumsi," ujarnya yang juga merupakan spokesperson dari BP Group.

Peduli Kesehatan

Bertepatan 20 Mei, Hari Kebangkitan Nasional, Ricky Harun akan membagikan beberapa gram emas dan 30 botol British Propolis, melalui akun Instagram-nya. Netizen cukup komen tentang kesehatan, nanti akan dipilih 3 pemenang oleh Ricky Harun.

Dengan bagi-bagi hadiah ini, Ricky Harun berharap masyarakat Indonesia semakin peduli dengan kesehatan. Sekadar diketahui, British Propolis berasal dari Inggris dan merupakan propolis favorit di Indonesia.

Selain sudah mendapatkan FDA Approval, propolis ini juga sudah mengantongi izin BPOM dan sertifikat halal MUI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading