Sukses

Entertainment

Ketika Tamara Bleszynski Minta Maaf ke Netizen karena Menua dan Makin Gemuk

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski memperlihatkan sebuah pemberitaan yang menyebutkan bahwa parasnya sekarang ini semakin menua. Ia juga disebut mirip dengan pelawak Betawi kondang, Mpok Atiek.

Mengenai hal itu, Tamara pun santai. Dirinya bahkan tak mau menantang penilaian beberapa netizen tersebut. Ia berusaha mengikuti arah arus dari komentar netizen yang menyatakan dirinya menua.

"Wahhh…ternyata lagi heboh yah ini. Menua aja viral," kata Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Malah Merendah

Tamara Bleszynski tak mempermasalahkan ketika dirinya seiring berjalannya waktu dan pertambahan usia, semakin menua. Ia mengatakan bahwa hal itu adalah sebuah kewajaran karena dirinya manusia.

Pemeran film Air Terjun Pengantin ini juga tak mengapa ketika disebut lebih gemuk dari sebelumnya. Ia dengan merendah malah mengucapkan kata maaf kepada netizen ketika menua dan menggemuk.

"Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan…ga apa2 kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua & gemukan. Btw, Mpok Atiek itu cantik dimata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek," ujarnya.

Bertemu Langsung

Perempuan blasteran Polandia ini kemudian menawarkan supaya netizen yang kerap memberikan komentar negatif kepadanya supaya bertemu langsung saja.

"Terima kasih yah teman2 atas kehebohannya, bila ada waktu dan mau melihat saya secara langsung dan/atau ingin menyantap masakan2an Indonesia…bisa lgs ke TEH MANIS @tehmanisbali yah," ucap Tamara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading