Sukses

Entertainment

Ragam Cara Anggota Geng Cendol Senangkan Suami, Titi Kamal Sampai Ririn Ekawati Blak-blakan

Fimela.com, Jakarta Saling menyenangkan pasangan memang menjadi rumus jitu untuk menciptakan rumah tangga yang harmonis. Dan para anggota geng cendol pun ternyata memiliki cara-cara tersendiri untuk membahagiakan suaminya masing-masing.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Ayu Dewi di akun media sosialnya, terlihat bagaimana dirinya memancing para anggota geng cendol untuk mengungkap bagaimana mereka memperlakukan suaminya.

Ayu Dewi sendiri menyorot jawaban Aurel Hermansyah. "Ya gapapa..namanya kan udah halal..etapi ngomong apasik Mama Nur," tulis Ayu Dewi di laman Instagramnya, mrsayudewi, baru-baru ini.

Blak-Blakan

Mulai dari Nia Ramadhani langsung memberikan jawaban atas pertanyaan Ayu Dewi. Nia mengatakan bahwa dirinya kerap menemani suaminya baik saat waktu senggang maupun saat kerja.

"Menemani suami, menemani ngobrol dan kerja. Kalau ada kerjaan ribet di kantor, kita temani suami," ujar Nia Ramadhani.

Sementara Paula Verhoeven menjawab singkap dan segera dilempar kepada yang lainnya. "Masakin, nyiapin, ngurusin, next," tutur Paula.

Sementara itu, Ririn Ekawati yang sekarang bersuamikan Ibnu Jamil, menambahkan bahwa dirinya selalu saling mendukung. "Intinya saling support," papar Ririn Ekawati.

Mandi Bareng

Titi Kamal mengatakan jika dirinya selalu menjaga hubungan mesra dan komunikasi dengan suaminya, Christian Sugiono. Titi dan Tian selalu menyempatkan untuk adanya quality time dengan suami.

"Luangkan waktu bersama, quality time, travelling bareng, demi tujuan bersama," tutur Titi Kamal.

Dalam video yang diunggah, kalimat terakhir yang diungkapnya disensor oleh Ayu Dewi. Namun banyak netizen yang berhasil menangkap apa yang diucapkan istri Atta itu dengan polosnya.

"Ya quality time sih. Sebelum kerja tuh makan bareng, nyuapin makan, mandi bareng," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading