Sukses

Entertainment

Kabar Perceraian Sederet Pasangan Artis Sedang Ramai, Anya Geraldine: Nah, Seremkan Nikah?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, kabar perceraian yang menimpa pasangan sesama artis tengah ramai menjadi perbincangan publik. Semenjak awal tahun 2023, sudah terdapat sederet artis yang melayangkan gugatan cerai terhadap pasangannya karena satu dan lain hal.

Sontak, hal ini membuahkan perspestik kurang mengenakan dari publik terhadap sebuah hubungan pernikahan. Tak terkecuali di kalangan artis-artis tanah air.

Artis kelahiran 15 Desember 1995, Nur Amalina Hayati atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Anya Geraldine, baru-baru ini juga turut mengungkapkan rasa takutnya terhadap hubungan jenjang pernikahan.

Ungkap Pernikahan Adalah Awal dari Masalah

Dalam unggahannya pada media sosial Instagram pribadi Anya yang dibagikan pada 19 Mei 2023 dini hari tadi, Anya seakan memberikan pernyataan bahwa dirinya takut dengan hubungan pernikahan akibat maraknya kabar perceraian yang menimpa sesama rekan artisnya.

"Naaah, serem kan nikah," tulis Anya dalam unggahannya tersebut.

"Karena nikah emang bukan solusi dr masalah, tapi baru awal mula dr segala masalah," tambahnya lagi.

"Maaf aku harus jujur," tulisnya.

Tuai Sanggahan dari Netizen

Menanggapi pernyataannya tersebut, banyak netizen yang ikut berkomentar dalam unggahan Anya untuk mengekspresikan rasa ketidak setujuan mereka terhadap pendapat Anya.

"Mohon maaf Anya cantik tapi kali ini opini lo membangongkan. Walaupun gue juga gak mikirin buat nikah dan nikah bukan satu-satunya cara tapi gue gak setuju sama pendapat lo. Nikah itu kan ibadah. Kalo masalah, masalah itu datang dari mana aja sendiri pun banyak masalah toh? Namanya juga manusia hidup kalo gak mau masalah ya koid :)," tulis seorang netizen

"Maaf nya, kali ini aku gak setuju. Nikah itu bukan masalah, tapi orang2 bermasalah yang bikin jelek sakralnya pernikahan," komentar salah satu netizen.

"Dari ratusan juta umat manusia yang menikah, lalu engkau menilai 10% dari mereka yang gagal menikah adalah masalah," sambung netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading