Sukses

Entertainment

Kompak Lakukan Olahraga Bareng Glenn Alinskie, Cara Chelsea Olivia Jaga Harmonisnya Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki cara tersendiri untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Seperti halnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang melakukan olahraga bersama. Mereka pun tampak menikmati momen tersebut.

Menurut Chelsea Olivia, sebuah pernikahan harus diusahakan bersama. Ketika pasangan sudah berbeda pemahaman dan bagaimana akan menjalani sebuah bahtera rumah tangga, maka pernikahan tak akan berhasil dan langgeng.

"Pernikahan itu harus diusahakan bersama," kata Chelsea Olivia di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Hobi yang Sama

Salah satu cara menjaga atau mengusahakan sebuah pernikahan yang bahagia adalah dengan menemukan hobi yang sama, kemudian melakukannya bersama-sama. Dari situ, pasangan bisa menciptakan tantangan baru.

Semakin menyenangkan tantangan yang dibuat bersama, maka komunikasi pun akan berjalan dengan lancar. Karena komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam menjalani pernikahan.

"Mencari hobby bersama-sama, ciptakan suasana baru yg menantang dan menyenangkan, komunikasi jangan sampai putus," kata Chelsea.

Usia Pernikahan Bukan Tanda Berhasil

Sering kali orang melihat bahwa semakin banyak usia pernikahan, maka semakin baik juga rumah tangga yang dibangun. Namun menurut Chelsea Olivia tidak demikian. Usia pernikahan baginya bukan barometer keberhasilan.

Karena tak selamanya mereka yang mempertahankan pernikahannya merasa bahagia. Juga tak sedikit kisah pernikahan yang ternyata harus berhasil meski sudah berusia belasan bahkan puluhan tahun.

"Berapapun usia pernikahan tidak bisa menjadi barometer sebuah keberhasilan semua perlu usaha bersama sama yg harus kita bangun sampai kapanpun *Peluk erat pasanganmu*," papar Chelsea.

Banjir Pujian dan Doa

Sementara itu netizen yang melihat keharmonisan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, berharap mereka bisa terus langgeng dalam pernikahannya. Pasalnya, netizen melihat beberapa kasus perceraian artis yang makin marak.

"Gk mau muji2 dulu .. tp doain biar X an langgeng . Gk ad kunci cuma sdkit tips Harus saling bljar dan mmhami satu SM lain," ucap akun bernama arinabqari.

"Salah satu harapan couple artis yg diharapkan bs slalu menjaga keharmonisan rumah tangganya,ujian psti ada tp semoga selalu bs diselesaikan dngn baik dan bijak,,semoga selalu langgeng dan dijauhkan dr segala hal" yg tdk diinginkan," sambung akun niakurnia_nia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading