Sukses

Entertainment

Satu Tahun Terberat Desta dan Natasha Rizky, Sang Anak Sampai Peluk Sambil Nangis

Fimela.com, Jakarta Butuh setiap hari usaha untuk mempertahankan rumah tangga yang harmonis. Meski sudah 10 tahun bersama. rumah tangga Desta dan Natasha Rizky sedang di ujung tanduk.

Gugatan cerai yang dilayangkan Desta menggegerkan dunia maya. Diwakili kuasa hukum, perbedaan visi dan misi dalam rumah tangga jadi pemicu alasan pisah.

Pengacara juga mengungkap permasalahan berat ini sudah berlangsung setahun terakhir. Tak ada yang tahu mereka sudah pisah rumah meski tetap memberi waktu dan perhatian untuk anak.

"Kurang lebih satu tahun sudah tidak satu rumah. Desta tinggal di tempat yang lama sementara Caca di rumah baru bersama anak-anak," tutur Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta (18/5/2023).

Pelukan yang Terasa Berbeda saat Tahu Faktanya

Selama setahun terakhir Desta memang sedang sibuk merintis perusahaannya dengan sang sahabat, Vincent Rompies. Di Vindes, ia menggagas berbagai konten dan acara seru yang banyak menyita waktunya.

Mulai dari pertandingan tenis hingga pingpong, Desta tampak ditemani Caca dan anak-anaknya di bangku penonton. Usai pertandingan, momen Desa memeluk keluarganya tak lepas dari sorot kamera. 

Saat itu salah satu putrinya sempat menangis haru saat memeluk Desta. Rupanya ada arti lain di balik tangisan bocah tersebut.

Sepakat Nafkahi Anak dan Istri

Bukan tanpa usaha, pihak keluarga Desta dan Caca sudah melakukan mediasi untuk menyatukan kembali anak-anak mereka. Namun upaya itu tak berhasil, dan keduanya sepakat untuk berpisah.

Desta memutuskan menggugat cerai Caca dan sepakat untuk menafkahi istri dan ketiga anaknya. Ia juga tak mempermasalahkan harta gono-gini, dan akan tetap memberi kasih sayang pada anak-anak.

"Anak-anak tetap mendapat nafkah. Ngurusnya tetap sama-sama tapi karena masih di bawah umur jadi sama ibunya. Kadang-kadang Desta nganter (sekolah), masih sering komunikasi lah," pungkas Hendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading