Sukses

Entertainment

Kejutan Membahagiakan, Enzy Storia Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Enzy Storia. Pemeran sekaligus presenter cantik tersebut telah resmi menikah dengan kekasihnya, Maulana Kasetra. Kabar ini lumayan mengejutkan karena sebelumnya tak pernah ada kabar pernikahan tersebut.

Namun, Enzy membuktikan dengan beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya. Dalam beberapa foto tersebut, terlihat momen bahagia sang artis dengan kekasihnya tersebut dalam balut baju pengantin.

Enzy sendiri tak banyak memberikan keterangan pada foto yang diunggahnya. "20-05-2023," demikian tulis Enzy Storia di laman Instagramnya, enzystoria, baru-baru ini.

Akad Nikah

Prosesi akad nikah diketahui dilakukan pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 pagi. Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram thebridestory. Disebutkan bahwa akad nikah berjalan dengan sangat khidmat dan lancar.

"@enzystoria telah resmi menikah & menjadi istri dari Maulana Kasetra pagi ini. Akad nikah berlangsung dengan khidmat & dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Selamat, pasangan yang berbahagia!" tulis akun tersebut.

Banjir Selamat

Pada unggahan di akun Instagram Enzy, banyak sekali kalangan artis dan juga netizen yang memberikan selamat atas pernikahannya dengan kekasihnya yang juga akrab disapa Molen tersebut.

"Congrats enzy… bahagia selamanya," kata Gading Marten melalui akun Instagramnya, gadiiing.

"Finallyyy happy for you," imbuh Mikha Tambayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading