Sukses

Entertainment

Pesan Hesti Purwadinata untuk Molen Suami Enzy: Tolong Jaga Adek Aku

Fimela.com, Jakarta Aura bahagia tengah menyelimuti keluarga, kerabat dan orang-orang terdekat Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Mereka telah resmi menikah dan mendapat doa dari banyak orang, salah satunya dari Hesti Purwadinata.

Hesti dan Enzy sudah seperti kakak adik walau tak terhubung ikatan darah. Mereka sudah bertahun-tahun kerja bareng sebagai host Tonight Show bersama Vincent dan Desta.

Tak hanya kompak soal kerjaan, Hesti juga menjadi sosok kakak untuk Enzy Storia. Bahkan saat itu Hesti sempat memberi kejutan untuk Enzy saat bridal shower di Paris bersama Medina, pacar Gading Marten.

Pesan Hesti untuk Maulana Kasetra

Di acara resepsi pernikahan, Hesti jadi salah satu orang paling bahagia. Ia turut berbunga-bunga melihat sang adik akhirnya melepas masa lajang dengan sang kekasih yang selama ini tak banyak diumbar ke publik.

Hesti turut menyampaikan doa kepada pasangan yang baru menikah ini. Ia juga secara khusus memberi pesan kepada Molen sebagai pendamping Enzy.

"Makasih ya, Molen. Tolong jaga adek aku, kalian saling jaga deh. Pokonya buat kalian, selamat berbahagia ya," tutur Hesti dengan wajah berkaca-kaca.

Persahabatan yang Bikin Iri

Hesti juga menunjukkan kebahagiaannya lewat media sosial. Ia baru saja mengunggah momen ketika mendampingi Enzy sebagai Pengapit bersama Medina.

"My bontot terluv udah jadi wife 🤗❤️🥹 #enzupwithmol," tulis Hesti sebagai caption. Netter pun ikut terharu melihat persahabatan keduanya yang terasa sangat tulus.

"Dari pertemanan kak hesti dan enzy gue akhirnya mengerti, kalau punya sahabat itu gak mesti sahabatan dari usia dini atau disaat kita remaja.tp saat kalian udah dewasa pun,kalian akan ditakdirkan bakal memiliki sahabat yg gak disangka2.sosok yg baik tulus dan sama barbarnya kayak kalian 😁 congrats ya enzy..," kata salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading