Sukses

Entertainment

Konser Red Velvet Berjalan Meriah Suguhkan Penampilan Beda, Mulai dari Sisi Tegas Hingga Lembut

Fimela.com, Jakarta Red Velvet baru saja menggelar konsernya di Jakarta, Sabtu (20/5/2023). Red Velvet 4th Concert bertajuk R to V yang dimulai pada pukul 14.30 itu pun begitu riuh dan penuh dengan semangat dari para penggemar Red Velvet, ReVeluv.

Di awal konser, sang leader, Irene punmemastikan ReVeluv berada di posisi yang nyaman dan aman saat menyaksikan pertunjukkan mereka. "Kami berharap untuk tetap menjaga keamanan dan semuanya bisa bersenang-senang di sini," kata Irene yang disambut teriakan penggemar yang setuju dengan permintaannya.

Dalam kesempatan itu, Wendy mengatakan dirinya sangat terkejut dengan semangat penggemar yang begitu antusias menyaksikan penampilan Red Velvet. "Semuanya mengikuti nyanyian kami, itu sangat luar biasa," kata Wendy dengan wajah penuh kekaguman. "unbelievable," tambahnya.

Penampilan yang Berbeda-Beda

Sepanjang konsernya, Red Velvet pun menyuguhkan beragam penampilan yang begitu menarik perhatian, di mana mereka menunjukkan beragam sisi. "Dalam konser R to V kali ini, dari red sampai velvet, dari daya tarik yang tegas sampai yang lembut, akan menghadirkan penampilan yang berbeda-beda," jelas Yeri.

Tak hanya lagu, konsep itu juga terlihat dari tata panggung juga busana Red Velvet saat tampil menghibur para penggemarnya.

Janji Kembali Bersama Joy

Dalam konser kali ini, Red Velvet hadir tanpa Joy yang tengah dalam masa cuti karena masalah kesehatannya. Meski terasa ada yang hilang, namun konser berjalan dengan meriah dan menyenangkan.

Selain itu, mereka pun berjanji akan kembali datang ke Jakarta bersama Joy di lain kesempatan. "Lain kali kami akan datang bersama Joy," kata Wendy yang disambut teriakan Reveluv yang meriah.

 

Abadikan Momen Epic dengan Samsung Galaxy S23 Ultra

Penampilan Red Velvet dengan konsep beragam tentu meninggalkan kesan tersendiri untuk para penggemarnya. Terlebih pengalaman menonton Fimela menyaksikan konser tersebut semakin menyenangkan dengan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, yang memiliki fitur luar biasa untuk menangkap berbagai momen epic sepanjang konser.

Fitur Super Telephoto 10x zoom pun menjadi andalan Fimela untuk menangkap berbagai momen epic di konser Red Velvet, meski tak berada di dekat panggung. Kualitas gambar yang tajam dengan audio yang jernih pun berhasil membawa kepuasan tersendiri untuk melihat lagi jalannya konser Red Velvet yang telah usai.

Menariknya lagi, untuk membuat rangkuman video konser, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G memliki fitur Intelligent Gallery, di mana Anda tak perlu repot mengedit video secara manual, melainkan cukup memilih foto dan video terbaik yang nantinya akan dirangkaikan secara instan untuk menunjukkan momen epic Anda.

Stabil

Selain dibekali kamera 200 megapixel, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G sangat bisa diandalkan untuk menonton konser karena dibekali OIS atau optical image stabilization yang dapat mengoreksi guncangan. Dalam praktiknya, fitur tersebut pun benar-benar memberi kepuasan saat mengabadikan momen epic, terlebih saat merekam video di tengah keriuhan penonton yang asyik berjoget menikmati konser.

Kemudian untuk kebutuhan nonton konser, selain stabil, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur dual pixel autofocus yang semakin memanjakan penggunanya. Tak hanya itu, mengabadikan momen konser dengan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G juga semakin mudah dengan fitur Single Take yang memungkinkan Anda untuk merekam dan menggambil gambar terbaik secara bersamaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading