Sukses

Entertainment

Cerita Enzy Storia Temukan Jodoh, Dipermudah saat Merasa Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Jalinan kisah cinta Enzy Storia dan Maulana Kasetra tak terendus oleh publik. Diam-diam mereka menjalin kedekatan meski harus LDR beda negara bahkan benua, lalu melenggang ke pelaminan.

Pernikahan Enzy dan Molen yang digelar 20 Mei 2023 kemarin jadi kabar yang menggembirakan. Enzy yang sudah memsuki usia kepala 3 akhirnya menemukan jodoh yang tepat.

Bicara soal jodoh, Enzy Storia berbagi sedikit cerita tentang perjalanan cintanya dengan Molen. Selama ini ia memang sudah berusaha menemukan sosok yang tepat, dan ternyata tak mudah.

"Sampai juga akhirnya di fase ini. Melihat ke belakang perjalananku yang cukup panjang, sampai akhirnya mengikhlaskan kehendak Allah SWT saja dan fokus dengan hal lain," tulis Enzy di caption video yang ia unggah di Instagram (21/5/2023).

Ikhlas dan Pasrah, Jadi Dipermudah

Jodoh datang dengan cara yang misterius. Enzy merasa ia dipertemukan dengan Molen justru saat ia merasa ikhlas dan pasrah dengan Tuhan.

"Ternyata ketika sudah berserah malah dipermudah semuanya. Ketemu jodoh yang bahkan tidak di satu kota yang sama. Saling mengenal tanpa ada niat apa-apa awalnya namun sejalannya waktu ternyata menyadari bahwa yang dicari adalah orang yang bisa mengerti dan satu visi," papar Enzy.

Harapan Enzy dan Molen sebagai Pasangan

Acara resepsi Enzy dan Molen memang digelar cukup tertutup. Namun suasana intim itu sudah lebih dari cukup untuk menyatukan dua hati yang sama-sama berkomitmen.

Enzy mengungkap doanya dalam menjalani kehidupan rumah tangga dengan diplomat yang tinggal di Amerika Serikat itu. 

"Terima kasih sudah mewujudkan mimpiku untuk menikah secara sederhana, intimate dan sakral @molenkasetra. Terima kasih sudah hadir dan menjadi teman hidupku. Semoga kita bisa selalu berjalan bersama dan bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. I love you :)" tutup Enzy dengan manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading