Sukses

Entertainment

Deretan Momen Seru Konser Red Velvet di Jakarta, Ada Wendy Lari-Lari di Panggung Bikin Ombak

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Red Velvet ke Jakarta disambut meriah oleh para penggemarnya, ReVeluv. Dalam konsernya R to V in Jakarta yang digelar Sabtu (20/5/2023) ada begitu banyak keseruan yang dihadirkan.

Ya, tak hanya melihat Red Velvet bernyanyi dan menari dengan konsep yang cantik, hal unik juga terjadi saat Wendy memimpin penonton membuat ombak dengan light stick. Selain berlari, Wendy pun berusaha menggunakan bahasa Indonesia untuk berbicara dengan ReVeluv, di mana ia juga sempat kesulitan saat hendak menyebut ombak.

"Ikutin aku ya," kata Wendy yang bersiap di ujung panggung dan akan berlari ke ujung yang lain. "Ombak... ombak... ombak..." kata Wendy Red Velvet sambil berlari mengajak ReVeluv membuat ombak.

Wendy begitu bersemangat untuk mengajak penggemar membuat ombak dengan light stick.

Melihat Wendy berlarian di atas panggung, Irene menyebut rekannya itu nampak sangat bahagia dan bebas.

Momen haru juga terjadi saat ReVeluv sama-sama menyanyikan lagu Day1 dan membuat Red Velvet merasa bahagia saat mendengarnya.

Dalam konser ini Joy tak hadir di Jakarta, namun wajahnya sempat muncul di layar menggantikan ketidakhadirannya yang juga dinantikan.

Meski begitu semua yang hadir tetap berbahagia dan berharap Red Velvet akan hadir dalam formasi lengkap di lain kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading