Sukses

Entertainment

Ramai Diisukan Selingkuh, Fandy Christian Tulis Pesan Harapan Untuk Dahlia Poland

Fimela.com, Jakarta Nama aktor sekaligus model, Fandy Christian, belum lama ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik atas dugaan perselingkuhannya dengan lawan main Fandy dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda.

Hal ini pertama kali terungkap melalui unggahan sang istri, Dahlia Poland, melalu laman media sosial prbadinya yang secara terang-terangan membongkar isi pesan Fandy dengan Andi Annisa yang diduga menjadi selingkuhan Fandy.

Dahlia bahkan tak sungkan membeberkan cara sang suami menyembunyikan perselingkuhannya ke publik.

Unggah Pesan Untuk Sang Istri

Dikabarkan bahwa hingga saat ini Fandy belum memberikan klarifikasi dan keterangan yang jelas tekait dugaan perselingkuhan yang menimpa dirinya tersebut.

Kendati demikian, Fandy justru mengunggah secarik pesan untuk Dahlia melalui laman Instagram pribadinya yang berisi kekhawatiran dirinya terhadap keadaan Dahlia.

"Letters to you, Dahlia... Kalo aku bilang 'everything will be okay' pasti akan terbaca klise. Kalo aku bilang 'i feel you' ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri. Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?," tulis Fandy.

 

Harapannya Untuk Keluarga

Dalam unggahan yang Fandy bagikan pada Senin (22/5/2023) dini hari tadi, Fandy juga kerap mengungkapkan harapan dirinya untuk Dahlia dan ketiga buah hatinya.

Fandy mengaku dirinya berharap bahwa keluarganya akan baik-baik saja.

"Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik baik-baik saja. God bless!," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading