Sukses

Entertainment

Perselingkuhan Artis Banyak Terungkap, Marcell Darwin Kena Dampaknya

Fimela.com, Jakarta Maraknya kasus perselingkuhan dan perceraian di kalangan artis membuat banyak pasangan rumah tangga merasa insecure. Salah satunya Nabila Faisal dan Marcell Darwin.

Di tengah maraknya isu pelakor, Marcell ikut terkena dampaknya. Baru-baru ini ia dapat ultimatum dari sang istri jika ia berani bermain serong dengan perempuan lain.

Momen tersebut terjadi saat Marcell menemani istrinya di rumah sakit. Ia mengunggah sendiri video ultimatum sang istri di akun Instagramnya (18/5/2023).

"Dengerin istri, nggak berkah hidup lo," ucap Nabila Faisal yang hanya terlihat bagian kakinya. Sementara Marcell Darwin menyimak sembari merekam.

Pasti Ketahuan

Nabila yang sedang terbaring mengatakan bahwa tidak ada ruang bagi Marcell untuk menyeleweng. Ia akan tahu jika ada gerak-gerik mencurigakan dari sang suami.

"Pokonya ada aneh-aneh gue udah pasti tau, kelar hidup lo. Anak gue bawa, mobil gue yang bawa, rumah gue sikat, tinggal kolor doang. Beli rujak aja bakal susah, paham?" kata Nabila yang memberi ultimatum serius dengan nada yang cukup santai.

Marcell Darwin Pasrah

Sementara itu Marcell Darwin hanya bisa pasrah dan mengiyakan omongan sang istri. Meski sambil tertawa, tampaknya ia bakal menjaga kepercayaan istrinya sepenuh hati.

Netter ikut berkomentar melihat konten Marcell dan Nabila. "Jangan bilang ini efek berita2 ttg perselingkuhan yg lgi berseliweran kek wabah😂 ku rasa para istri skrg mmg lgi pda overthinking sama suaminya gra2 bnyak gosip bgtu soalnya aku begitu jg🤣," kata salah satu netizen. "Baru kaki doang aja ngerik yak @fastynabila," sahut Della Dartyan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading