Sukses

Entertainment

Kerap Hadiri Acara Bergengsi Internasional, Netizen Salah Fokus dengan Alasan Kedatangan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Pemeran sekaligus model cantik, Raline Shah, akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan publik atas kehadirannya di beberapa ajang bergengsi skala internasional.

Belum lama ini, Raline Shah dikabarkan telah menghadiri acara fashion show Louis Vuitton Pre-Fall 2023 Collection di Seoul, Korea Selatan, pada 29 April 2023 lalu bersama dengan sederet sesama artis papan atas.

Kali ini, dirinya kembali menghadiri acara ternama, Red Carpet Cannes Film Festival 2023 di Cannes, Prancis, dengan memakai gaun dan kebaya berwarna biru bak bangsawan yang lagi-lagi berhasil menyita perhatian publik.

Pertanyakan Alasan Kedatangannya

Kendati menyoroti tampilan Raline Shah yang selalu memukau dengan gaun-gaun anggunnya, netizen justru salah fokus dengan alasan Raline menghadiri acara-acara berskala dunia tersebut.

"Dia sbnrnya kerjanya apa kok segala acara psti ada tp ga prnh paham kontribusinya or korelasinya," tulis seorang netizen dalam laman media sosial Twitter.

"Kok bisa diundang di acara2 besar ya?," komentar netizen lainnya.

"Dia sering banget ke acara acara begitu, itu di udang karena ada film dia juga atau sebagai tamu aja ya?," tanya netizen.

Koneksi yang Mendunia

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan dan rasa penasarannya tersebut, tak sedikit publik yang langsung mencari tahu latar belakang Raline.

Banyak publik yang menduga latar belakang keluarga Raline yang dinilai sebagai orang-orang ternama dan berpengaruh menjadi salah satu alasan Raline turut memiliki relasi dan koneksi yang mendunia.

"Event kayak Cannes ini bukan cuma tempat pamer karya, tapi juga social event. Kedatangan orang-orang tajir mampus dari keluarga berpengaruh itu penting buat koneksi sama donasi. Biasanya mereka diundang sebagai filantropi," cuitan seorang netizen.

"Cakep bangettt, relasinya dia sama artis hollywood emang udh gabisa diraguin lagi," sambung netizen lain.

"Terlepas dr background keluarganya yg *sebagian teks hilang*, beliau ini emg cantik bgt dan gabutu sensasi2 biar dikenal orang, so classy," ujar netizen lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading