Sukses

Entertainment

Aliando Tak Muncul di Poster Serial A+ Jadi Sorotan Netizen, Fajar Bustomi: Dia Penting

Fimela.com, Jakarta Serial A+ menjadi salah satu tontonan yang ditunggu. Menghadirkan banyak bintang muda, serial yang tayang mulai 25 Mei 2023 di Prime Video ini dibintangi Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, Livy Renata, dan Aliando Syarief.

Sejak poster serial A+ dirilis, di media sosial ramai netizen mengomentari mengapa sosok Aliando yang memerankan tokoh Bramantyo Sadewa tak muncul di sana. Seiring hal tersebut, sang sutradara, Fajar Bustomi mengatakan bahwa Aliando memainkan peran yang tak kalah penting dari lima bintang muda lainnya.

"Ya dia penting lah, kalau nggak ada dia, cerita ini nggak selesai kali ya," kata Fajar Bustomi kepada Fimela di Press Event: A+ Trailer Watch Party, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2023).

Aliando Generasi Pertama

Bicara tentang peran yang dimainkan Aliando, Fajar menjelaskan Aliando adalah generasi pertama yang ingin mengubah sistem sekolah Bina Indonesia yang ada di serial A+.

"Jadi mereka ini sebenarnya generasi kedua yang berusaha mengungkap, generasi pertamanya itu Aliando. Nah jadi permasalahan di sekolah ini tuh sebenarnya sudah dibahas di generasi Aliando, si Tio ini yang diperankan Aliando," tuturnya di mana Tio adalah alumni dari sekolah tersebut.

 

Melanjutkan Misi

Lebih lanjut, misi yang ingin dilakukan Tyo pun dilanjutkan oleh adiknya Kalypso Dirgantari atau Kai yang diperankan oleh Aisha Nurra Datau.

"Kebetulan muncul lagi adiknya Tyo, jadi karena jiwanya sama-sama kritis, 'Ini nggak bisa begini nih, sistem ini harus kita ubah'. Karena memang banyak (siswa) yang akhirnya bunuh diri, dan sebagainya, karena tekanan dari sekolah, menarik banget, jadi nggak cuma sekedar cerita remaja aja," jelas Fajar Bustomi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading