Sukses

Entertainment

5 Alasan Harus Nonton Serial Black Knight, Ada Kurir Tak Biasa Hingga Pemandangan Kota Seoul yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Serial adaptasi webtoon Black Knight hadir dengan latar dan kisah berbeda, di mana Seoul versi distopia hadir menjadi tempat yang menegangkan dan tak nyaman.

Dibintangi Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Esom, dan Kang You Seok, Black Knight menjadi serial yang patut Anda ikuti kisahnya sampai habis, dan berikut ini adalah lima alasan mengapa Anda tak boleh melewatkannya.

Kurir Tak Biasa

Para kurir menjadi sorotan utama sebagai sosok pahlawan yang menyediakan oksigen di siang hari dan melawan penjahat di malamhari demi menegakkan keadilan. Narasi yang segar ini menghadirkan warna kontras dalam persepsi umum penonton tentang kurir yang ada di kehidupan sehari-hari. Dalam Black Knight, tidak sembarang orang bisa menjadi kurir karena mereka harus menjalani beragam kompetisi yang sengit.

Seoul yang Berbeda

Serial ini menghadirkan Seoul versi distopia yang tampak sangat realistis. Menara Namsan pun tak lagi indah, melainkan jadi lokasi yang mengerikan. “Terlibat dalam serial ini membuat saya terus berpikir tentang lingkungan dan teringat betapa berharganya oksigen!” kata Song Seung Heon.

Aktor yang Menawan

Black Knight dibintangi Kim Woo Bin sebagai 5-8, kurir paling tangguh yang dikagumi banyak orang. Semangat dan karisma sosok tersebut terpancar dari Kim Woo Bin dengan pembawaannya yang menawan. Black Knight juga dibintangi Aktor Song Seung Heon yang mana serial ini juga menjadi penanda kembalinya ia ke dunia akting.

Selain itu Black Knight juga dibintangi Ensom yang banyak melakukan adegan laga di sini dan terakhir ada Kang You Seok yang berusaha menjadi kurir hebat dalam serial ini.

Aksi Laga yang Mendebarkan

Cheonmyeong Group yang penuh kuasa memberlakukan tatanan sosial baru di dunia distopia yang kering kerontang. Diisi segelintir umat manusia yang bertahan hidup, para pengungsi yang tak memiliki QR code atau kode batang sebagai jaminan keamanan terus terpojok.

Situasi tegang mengharuskan setiap orang untuk siaga mempertahankan diri tersaji di Black Knight, termasuk adegan-adegan penuh aksi seperti pengejaran mobil antara pengungsi dan kurir, pertarungan intens demi merekrut kurir baru, serta pertikaian dengan pasukan prajurit.

 

Futuristik

Lokasi tempat tinggal diatur sedemikian rupa, di mana terdapat Distrik Umum, Distrik Khusus, dan Distrik Inti. Tempat tinggal yang ditunjukkan dalam serial ini pun terlihat begitu futuristik, dengan fitur canggih dan serba digital, pemandangan tersebut membuat penonton benar-benar merasa melihat masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading