Sukses

Entertainment

Alasan Adinda Azani Merahasiakan Wajah Anaknya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Adinda Azani melahirkan buah hatinya yang pertama dari hasil pernikahannya dengan Armand Zachary. Anak pertama Adinda diberi nama Arthur Azkala.

Sejak dilahirkan dua bulan lalu, hingga kini Adinda dan sang suami masih tetap merahasiakan sang buah hati. Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Adinda meminta maaf lantaran belum bisa memperlihatkan wajah buah hatinya.

"Aqiqahan baby @arthurazkala 🫧🐐🐐 Banyak yg penasaran sama mukanya Arthur.. nanti yaa, minta izin anaknya dulu pas udah bisa di tanya dan ngerti 😆," tulis Adinda Azani.

Ungkap Alasan

Adinda Azani pun mengungkap alasan dirinya tidak mau memperlihatkan wajah sang buah hati. Salah satunya adalah untuk menghindari penyakit Ain.

"Tapi emang sngaja sih karna menghindari ‘ain’ 😬 Doain Arthurnya sehat selalu yaa uncle onty 🤍🤲🏼," lanjut Adinda.

Komentar Netizen

Postingan dari Adinda Azani ini pun mendapatkan berbagi macam tanggapan dari netizen. "MasyaAllah salut bgt sama kak dinda😍 muka anaknya ngga di pamerin di sosmed❤️," ujar seorang netizen.

"Masya Allah dia menjaga bgt anaknya.padahal byk org artis maupun bukan artis berlomba2 memperlihatkan wajah anakny..supaya dpt endorse.ini pasangan keereennn," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading