Sukses

Entertainment

Profile Rebecca Klopper, Talenta Muda yang Berbakat di Dunia Seni Peran

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Rebecca Klopper tengah jadi sorotan publik. Rebecca Klopper sendiri merupakan artis yang sudah membintangi banyak judul sinetron, FTV, web series hingga film. 

Perempuan yang memiliki darah Australia dari sang ayah, James Klopper, dan darah Jawa dari sang ibu, Susana Klopper itu sudah dikenal publik Tanah Air sejak ia berusia 12 tahun, tepatnya pada 2013 lalu. Kala itu, Becca memulai karirnya dengan membintangi sinetron Bersama Meraih Mimpi. 

Berkat akting memukau di sinetron pertama, wajar saja jika Rebecca Klopper selalu mendapat tawaran bermain film dll. Diantaranya, Mermaid In Love, hingga Virgo and The Sparklings. Selain akting, rupanya dia sempat merilis single berjudul Meraih Mimpi.

Pilih Homeschooling

Karena padatnya jadwal syuting, Rebecca Klopper terpaksa menjalani homeschooling. Cara itu dilakukan agar dia tetap bersekolah, meski tidak bisa seperti kebanyakan orang. 

"Homeschooling adalah cara paling tepat untuk tetap mendapatkan pendidikan ditengah padatnya jadwal syuting. Aku ga ingin sampai tidak lulus sekolah hanya demi karir, pendidikan tetap menjadi nomor satu," ujarnya.

Masuk Nominasi Ajang Perfilman

Dalam beberapa film dan sinetron yang diperankannya, ia juga berhasil masuk sebagai nominasi beberapa penghargaan bergengsi. Mulai dari SCTV Awards, Infotainment Awards, serta Festival Film Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading