Sukses

Entertainment

Setelah Hadirkan Judika Sampai Mahalini, HW Group Adakan Senam Bersama Hingga Bagi-bagi Sembako

Fimela.com, Jakarta Pengalaman hiburan terbaik dengan menghadirkan artis papan atas Tanah Air, seperti Judika, Bunga Cutra Lestari hingga Mahalini selalu diberikan HW Group untuk masyarakat. Bahkan, musisi kelas internasional seperti Christian Bautista hingga Timmy Trumpet juga tak mau ketinggalan.

Ternyata tak hanya memberikan pengalaman hiburan terbaik, HW Group juga melakukan kegiatan sosial melalui HW peduli, yang mana acara tersebut bernilai positif sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

 

Bagi Sembako

Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi sekitar outlet milik HW Group, yakni di Bekasi, Gading Serpong, Epicentrum, dan BSD City. Adapun kegiatan sosial yang digelar yaitu senam bersama yang diikuti oleh masyarakat dan acara ini diiringin dengan antusias warga tampak begitu tinggi.

Tak hanya itu, HW Peduli juga turut menyediakan fasilitas refleksi gratis untuk lansia, bekerja sama dengan ahli pijat tunanetra. Anak-anak pun juga diberikan tempat untuk menggambar serta mereka bisa mengkreasikan karya mereka sesuai dengan tanpa dibatasi.

Kegiatan sosial ini pun ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada masyarakat. Bantuan yang diberikan berupa peralatan senam, speaker portable, dan sembako.

Harapan HW Group

HW Peduli berharap kegiatan berbagi ini tak hanya membangun kebersamaan dan kepedulian di antara masyarakat, namun juga membangun hubungan yang baik. 

“CSR dari perusahaan HW Group memilih untuk mendekatkan dirinya kepada masyarakat sekitar, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan seperti senam sehat, pijat refleksi, memberikan sembako, makan bersama, dan memberikan sesuatu yang dibutuhkan masyarakat seperti alat cek kesehatan (cek kolesterol, asam urat, dan gula darah),” jelas Andrew Susanto, investor HW Group.

"Untuk kegiatan-kegiatan kedepan nya kita akan menggali lebih dalam karena harapan kami HW Peduli bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar terlebih dahulu dan kedepannya mudah-mudahan bisa berguna untuk masyarakat secara luas," tutup Andrew.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading