Sukses

Entertainment

Ditanya Menteri Sandiaga Uno Soal Percintaan, Prilly Latuconsina: Nanti Ya Pak

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tak hanya dikenal sebagai seorang pemeran film atau sinetron saja, namun ia kini juga melebarkan sayap sebagai seorang pebisnis. Kepada Sandiaga Uno dalam podcast-nya, Prilly blak-blakan tentang tips dalam berbisnis.

"Yang paling susah bikin bisnis itu kan mempertahankannya ya Pak. Dan mengeksekusi ide kreatif kita itu," kata Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Ditambahkan oleh Prilly bahwa sebelum dan selama berbisnis, perencanaan harus sangat matang. "Perencanaan bisnisnya harus matang. Jadi benar-benar harus tahu, produknya punya keunikan apa dan daya jualnya apa," ujarnya.

Jaga Mental

Seorang pebisnis harus mengetahui apa saja kekuatan produk dan juga target marketnya. Prilly sebagai pebisnis juga mengaku harus tahu produknya bisa disesuaikan dengan situasi yang ada.

"Bisa gak menjawab solusi. Bisa gak menjawab permasalahn pelanggan. Jadi kita sendiri udah tahu kekuatan produk kita itu apa. Membaca marketnya dengan benar," sambungnya.

Seorang juga harus memiliki mental yang kuat. Hal itu ditegaskan oleh Prilly. "Dan mentalnya harus kuat. Karena bisnis fluktuatif banget. Nanti kadang rame kadang turun. Jadi mentalnya harus kuat menghadapi grafik bisnis yang naik turun dan harus bisa menyesuaikan sama situasi," ungkapnya.

Soal Asmara

Selain bertanya mengenai bisnis, Sandiaga Uno juga menanyakan kepada Prilly tentang kehidupan asmaranya. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut, Prilly sudah memiliki segalanya.

"Sudah punya pacar belum?" tanya Sandiaga Uno yang disambut tawa sang artis. "Usaha udah, karier luar biasa, bagaimana kehidupan percintaan Prilly?" kembali Sandiaga Uno bertanya.

"Tarik nafas banget saya," ucap Prilly. "Terima Kasih Pak Menteri yang selalu mendukung usaha saya ❤️ Masalah percintaan nanti ya pak," demikian Prilly dalam kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading