Sukses

Entertainment

Pulang Bareng Usai Acara Enzy dan Molen, Desta Cabut Gugatan Cerai atas Natasha Rizky?

Fimela.com, Jakarta Di balik rumor tentang gugatan cerai, Desta dan Natasha Rizky nyatanya tetap hadir di pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra 20 Mei 2023 lalu. Momen itu sedikit mengobati kekecewaan penggemar pasangan artis tersebut.

Bahkan dalam postingan salah satu pengguna TiKTok, Desta dan Caca tampak pulang bersama. Dalam video mereka terlihat bergegas meninggalkan venue dan masuk satu mobil yang sama.

Video tersebut menuai banyak komentar yang kebanyakan bernada positif. Banyak netter yang berharap masih ada kesempatan bagi Desta dan Natasha Rizky untuk mempertimbangkan ulang rencana perceraian.

Berharap Masih Bersama

Sejak merebak kabar terkait gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizky, banyak yang shock dan merasa sayang. Keduanya terlihat baik-baik saja, sampai muncul penjelasan kuasa hukum jika mereka sudah setahun menghadapi masalah serius.

Netter di TikTok berharap mereka akan kembali mesra, menjalani kehidupan rumah tangga bersama. "Cuma perceraian Desta dan Natasha yang aku tangisi, semoga bisa bersatu kembali," harap salah satu netter. "Semoga ada rujuk, jangan ada perceraian kak Desta dan Natasha Rizky," sahut lainnya.

Desta Cabut Gugatan?

Tak lama setelah video berdua terekam pulang semobil, muncul juga kabar lain seputar perceraian. Desta disebut telah mencabut gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun hingga saat ini hal itu belum bisa dipastikan, karena pihak pengadilan menyatakan belum ada pencabutan laporan. Bisa jadi mediasi akan digelar kembali sesuai jadwal sidang pertama yakni pada 28 Mei 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading