Sukses

Entertainment

Nana Mirdad Tunjukkan Foto Paspor dan Trending di Twitter, Potretnya Bikin Netizen Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Nama Nana Mirdad tengah ramai dibicarakan di media sosial. Bukan karena hal negatif, melainkan banyaknya netizen yang mengagumi kecantikannya usai melihat foto paspor sang aktris yang diunggah di Instagram, Senin (22/3/2023).

"Beberes kamar nemu paspor, auto colek suami @andrew.white._ Semogaaa diajak jalan2 soon 🤣😜.. Mau kemana kitaaaaa?" tulis Nana dalam keterangan foto paspor yang diunggahnya.

Melihat potret Nana Mirdad itu, netizen pun ramai menunjukkan kekagumannya di mana istri Andrew White itu disebut sangat cantik. "Cantik amattt foto paspornya 😍😍Apalah dayaku yg foto SIM, KTP, paspor smuanya failed!!" tulis seorang netizen kolom komentar. Di tengah keriuhan itu, akun resmi Direktorat Jenderal Imigrasi pun tak mau ketinggalan, "Fotonya cerah ya, Kak. Smoga nanti bisa ketemu Mido di bandara," katanya.

Salah Fokus

Melihat komentar yang muncul, nampak netizen salah fokus di mana tujuan Nana Mirdad adalah memberikan kode keras kepada Andrew White untuk segera mengajaknya liburan.

Selain tertuju pada pesona Nana, usai melihat foto tersebut tak sedikit netizen yang kemudian ingin melihat kembali seperti apa rupa mereka dalam foto paspornya. "Mau cek foto pasport juga ah kaya apa bentukan ku waktu foto," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading